Find Us On Social Media :

Kelebihan Kursi Senggama Tantra Chair, Alat Bantu Seks yang Buat Sesi Bercinta Makin Hot

Tantra chair atau kursi senggama bisa jadi pilihan untuk membuat sesi bercinta setiap pasangan makin hot.

GridHEALTH.id - Untuk menambah gairah seksual, tak sedikit pasangan yang bercinta menggunakan alat bantu seks.

Berbicara terkait hal ini, tahukah bahwa alat bantu seks saat ini ternyata tidak selalu berbentu alat yang dimasukkan atau disentuhkan ke kelamin saja.

Tapi juga ada bentuk lain, misalnya saja yang berbentuk kursi.

Alat bantu seks tersebut dikenal sebagai kursi senggama alias tantra chair.

Menurut laman blissonbliss.com, tantra chair tampak seperti sofa di ruang tamu, namun ini adalah alat bantu seks yang dinilai mampu menunjang sesi bercinta semkin "hot" atau lebih intim.

Dengan tantra chair, pasangan dapat terbantu mencapai berbagai posisi bercinta yang diinginkan.

Kursi senggama ini dirancang untuk membentuk garis-garis tubuh manusia dan memungkinkan kita posisi bercinta yang diinginkan.

Diketahui banyak posisi bercinta di kamus Kama Sutra yang sulit dilakukan, namun dengan kursi ini memungkinkan kita dan pasangan dapat terbantu mencapai kenikmatan seksual.

Baca Juga: 12 Penyebab Tidak Bisa Orgasme Saat Bercinta, Ini Pengobatannya

Sementara itu, menurut tulisan Bryn Palmer dilaman womenshealthmag.com (14/3/2017), kursi senggama ini dibuat khusus untuk meningkatkan posisi bercinta yang ditemukan dalam buku besar seks `Kama Sutra'.

Tidak semua orang cukup fleksibel untuk mencoba beberapa posisi bercinta, namun dengan kursi Tantra Sex akan mengakhiri rasa frustasi kita dengan posisi seks.

Kita bisa menggunakan kursi yang luar biasa ini dengan posisi pria di atas atau wanita di tepi, atau mencoba duduk bertatap muka dengan pasangan.