Find Us On Social Media :

Sumbatan Pembuluh Darah di Pagi Hari, Saat Sedang Sarapan Istri Justine Bieber Alami Serangan Stroke

Hailey Bieber mengalami serangan stroke di pagi hari.

GridHEALTH.id - Beberapa hari lalu istri dari Justin Biebe, Hailey Bieber, mengalami stroke saat sedang sarapan di rumahnya, Kamis pagi (10/3).

Sontak saat itu Hailey dilarikan ke rumah sakit.Dalam unggahan Instagram-nya pada Sabtu (12/3), Hailey bercerita tentang kondisi kesehatannya yang sempat memburuk.Dia mengatakan pagi itu dia hanya duduk sambil sarapan dengan Justin di rumah mereka. Lalu tiba-tiba, dia mengalami gejala seperti stroke.Mengutip People, Minggu (13/3/2022), model berusia 25 tahun itu dirawat di rumah sakit Palm Springs pada awal pekan ini.Dari hasil pemeriksaan dokter, "Mereka (dokter) menyatakan saya menderita akibat gumpalan darah sangat kecil di otak saya.""Hal itu menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tapi tubuh saya pulih dengan sendirinya."Saya pilih sepenuhnya dalam beberapa jam," lanjutnya.Meski itu merupakan salah satu momen paling menakutkan, kondisinya kini sudah membaik.

Baca Juga: Golongan Obat Statin Paling Banyak Diresepkan Untuk Pasien dengan Kolesterol Tinggi, Simak Cara Kerja dan Efek Sampingnya

Ia lanjut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu kesembuhannya."Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya alami, saya di rumah sekarang dan baik-baik saja.""Saya sangat berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawat saya!""Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan, memberikan perhatian, dan untuk semua dukungan dan cinta," sambungnya.Kondisi ini dialami Hailey setelah suaminya, Justin Bieber dinyatakan positif Covid-19 pada bulan lalu.Akibatnya, pelantun 'Sorry' itu harus menunda beberapa jadwal konsernya.Tapi syukurnya penyanyi berusia 28 tahun itu sekarang sudah pulih.

Karena kejadian ini kita harus waspada, penelitian yang dilakukan para ahli dari Mayo Clinic, Rochester, menemukan data yang mengagetkan.

Berdasarkan pengamatan terhadap 124 pasien antara bulan Februari 1995 sampai Agustus 2009, risiko penyumbatan pembuluh darah tercatat paling tinggi pada pukul 7 pagi dan paling rendah pada pukul 8 malam.

Baca Juga: Khasiat Air Seduhan Biji Rambutan Sebagai Obat Alami Diabetes, Cukup 2 Kali Sehari Secara Rutin

"Karena risiko penyumbatan darah paling tinggi pada pagi hari, maka pengobatan mungkin lebih tepat diberikan pada pagi hari," ungkap salah satu peneliti, Dr David R Holmes, Jr seperti dikutip dari Healthday, Rabu (23/2/2011).

Ketahuilah stroke terjadi pada seseorang karena adanya sumbatan di pembuluh darahnya.(*)

Baca Juga: 6 Hal Harus Dilakukan Untuk Mengontrol Kadar Asam Urat dalam Darah