Find Us On Social Media :

Ingin Melahirkan Normal, Nikita Willy Pilih RS Cedars-Sinai Medical Center Amerika, di Indonesia?

Foto-foto Proses Bersalin Nikita Willy

GridHEALTH.id - 7 April 2022, Nikita Willy sah menjadi ibu setelah melahirkan putra pertamanya dari pernihakannya dengan Indra Priawan.

Nikita Willy melahirkan di Amerika Serikat, tepatnya di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Persalinannya ditangani oleh dokter langganan artis Hollywood, salah satunya Kylie Jenner. 

Tidak seperti aryis Indonesia lainnya yang melahirkan di luar negeri karena alasan tertentu, misal Astrid Tiar.

Ia melahirkan anak keduanya, Isabel Althalya Natiar Situmorang lahir di RS Royal Victoria Infirmary, Newcastle, Inggris.Bukan tanpa alasan, Astrid memilih melahirkan di luar negeri karena ia harus menemani sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang menyelesaikan pendidikan S3 di Inggris.Artis Indonesia lainnya yang melahirkan di Luar negeri, Acha Septriasa karema sudah menetap di Australia.

Hal ini pula yang membuatnya memilih melahirkan putrinya, Bridgia Kalina Kharisma di Royal Hospital for Women Sydney.Marissa Nasution juga diketahui memilih Singapura menjadi tempat untuk kelahiran sang anak, Alaia Moana yang lahir pada tahun 2018 dan Olivia Luna lahir pada 2020 lalu.

Baca Juga: Struktur Wajah Bisa Berubah Jika Bernapas Melalui Mulut Saat Tidur

Diketahui, ia memilih melahirkan di luar negeri setelah sempat mengalami masalah pada salah satu janin kembarnya.

Sedangkan ibu baru Nikita Willy, mengutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Nikita Wily dan sang suami, Indra Priawan sepakat untuk memilih melahirkan di Amerika Serikat demi fasilitas yang lebih baik.

Selain itu, juga karena keduanya telah mendengar beberapa testimoni yang bagus dari orang-orang terdekat yang pernah menjalani persalinan di Amerika Serikat.

"Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan buat Niki saat melahirkan," jelas Indra Priawan dalam YouTubenya, seperti dikutip pada Minggu (10/06).

Baca Juga: 6 Tips Ampuh Mencegah Bau Mulut yang Sering Dialami Saat Puasa