Find Us On Social Media :

Hamil di Usia 45 Tahun Artis Cantik yang Telah Mempunyai Cucu Didoakan Suami dan Teman Artis di Rumah Sakit

Hamil di Usia 45 Tahun, Annisa Trihapsari dilarikan ke rumah sakit jelang lebaran 2022.

GridHEALTH.id - Menjelang lebaran 2022, tepatnya saat malam takbiran, artis cantik Annisa Trihapsari dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan sang suami, Sultan Djorghi.

"Kamu harus Kuat Istri ku. Bismillah sembuh #alfatihah," tulis Sultan Djorgi dikutip TribunJatim.com dari postingan Instagram pada Sabtu (30/4/2022).

Dalam foto, Annisa Trihapsari tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit.Tangannya dipasang infus.Di foto itu, ada anak kedua, Rafi Akbar dan ketiga, Aquene Aziz Djorghi yang menemani Annisa Trihapsari.Karuan saja unggahan tersebut ramai dikomentari netizen serta rekan artis.Mereka turut mengkhawatirkan kondisi Annisa Trihapsari yang terbaring lemah ketika hamil."Loh loh loh ini kenapa bu ketua??" tanya Pasha.

Baca Juga: Penyintas Arthritis Autoimun Tidak Boleh Malas Gerak, dan Hindari 4 Hal Ini

"Abanggg ka nissa kenapa???" sambung Adelia Wilhelmina."Yaaaah kenapaaa nisss ??? syafakillah nisssss," seru Meisya Siregar."Kenapa? smoga lekas sehat kembali yaaa....sehat sehat sehat ya sayang @hapsarianissa29," komentar akun @cempaka***."Aduh kenapa mb cantik Nisa? Cepet sembuh yaaaa. Semangat, kelg idolaku. Semoga segera dapat obat yg manjur.. Doa terbaiku," tambah akun @arnie***.Diketahui, Annisa Trihapsari mengumumkan tengah mengandung anak keempat lewat postingan Instagram pada 17 April 2022 lalu.

Pada kehamilan anak keempat ini usia Annisa tak lagi muda  lagim sudah masuk 45 tahun.

Adapun penyebab kenapa sampai Annisa masuk rumah sakit belum ada keterangan resmi.

Riwayat Kehamilan AnnisaSeperti yang sudah banyak diketahui, artisa cantik Annisa Trihapsari pertama kali menikah di usia 16 tahun, dengan Ari Sigit, yang merupakan cucu Presiden ke-2 RI Soeharto, pada 1993.

Baca Juga: Nomor Telpon Pengaduan Kemenkes Kasus Hepatitis Akut Misterius, Waspadai 3 Gejalanya di Kulit

Pernikahan tersebut berlangsung di Singapura.Pada usia 17 tahun, Annisa Trihapsari sudah melahirkan anak pertamanya, perempuan.Anak perempuan itu kemudian diberi nama Ratu Marchela Anrisa.Namun, berganti nama jadi Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, setelah diangkat anak oleh Mbak Tutut, putri sulung Soeharto."Aku (usia) 16 tahun sudah musti menikah. 17 tahun aku sudah melahirkan. Sekian tahun, aku sudah musti bercerai dengan suami yang pertama," curhat Annisa Trihapsari, dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, pada Minggu (6/6/2021).Namun, pernikahan ini pun tidak langgeng dan hanya bertahan hingga 2002."Aku menikah lagi dengan suami yang kedua, Mas Adjie gitu, kan. Aku musti bercerai lagi," ungkapnya.Dari pernikahannya dengan Adjie Pangestu, Annisa Trihapsari dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Rafi Akbar Pangestu.Annisa pun menjomblo selama kurang lebih 7 tahun sebelum akhirnya menikah dengan Sultan Djorghi.