Find Us On Social Media :

Kebanyakan Gaya Saat Bercinta Bisa Membuat Penis Loyo, Ini Buktinya

Penis loyo saay bercinta, bisa karena kebanyakan gaya.

GridHEALTH.id - Gaya atau variasi posisi bercinta penting dalam setiap hubungan seks.

Tapi hati-hati, jika kebanyakan gaya saat bercinta justru bisa membuat malapetaka. Khususnya bagi pria.

Kebanyakan gaya bercinta percaya tidak percaya bisa membuat loyo.

Kondisi organ intim mendadak loyo ketika sedang berhubungan seksual tentu hal yang paling tidak diharapkan.

Sebab bisa sangat mengecewakan diri sendiri juga pasangan.

Ereksi yang mendadak hilang saat berhubungan intim alias loyo, bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor.

Melansir dari Tribunnews.com, penyebab penis loyo saat berhubungan intim, bisa dikarenakan:1. Ada konflik dengan pasanganSalah satu penyebab ereksi mendadak hilang saat berhubungan intim adalah suasana hati dan emosi masing-masing.

Baca Juga: Jika Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Ini yang Bisa Terjadi

Jika ada konflik di antara pria dan wanita baiknya diselesaikan dulu sebelum berhubungan seksual.Karena suasana hati yang sedang buruk akan membuat kedua pihak tidak nyaman untuk bercinta.

2. Pasangan tidak responsifBerhubungan seksual yang menyenangkan memang perlu kerjasama antara pria dan wanita, untuk saling memuaskan.Termasuk peran perempuan dalam menghindari masalah ereksi pria mendadak hilang di tengah berhubungan intim.Karena pasangan yang tidak aktif atau tidak responsif saat berhubungan intim menjadi salah satu penyebab ereksi mendadak hilang.Untuk itu pria dan wanita bisa berkomunikasi dan menyiapkan tempat yang nyaman sebelum berhubungan intim.Ada baiknya memberikan tantangan pada pasangan untuk berhubungan intim yang lebih menyenangkan, salah satunya lakukan foreplay yang begairah.3. Terlalu banyak gaya

Baca Juga: Wabah Cacar Monyet Meluas, Amerika Serikat Buru-buru Beli Vaksin

Sering kali laki-laki ingin mencoba berbagai gaya bercinta di ranjang saat nafsu sedang membara.Tetapi, jangan sampai keingin tersebut justru membuat stres dan cemas yang menyebabkan ereksi mendadak hilang.Dalam jurnal medis tercatat ada lebih dari 1.600 kasus fraktur penis yang seperti ini.