Find Us On Social Media :

Solusi Seks Bagi Perempun, Perlu Belajar Bisa Orgasme, Mau Tahu Materinya?

Materi khusus perempuan supaya bisa mencapai orgasme.

GridHEALTH.id - Masalah klise yang selalu dihadapi dalam bercinta bagi perempuan adalah, lama dan sulit mencapai orgasme.

Kebalikannya, pria umumnya mudah dan cepat orgasme.

Karenanya tidak herab banyak kasus perempuan merasa tidak terpuaskan dalam melakukan hubungan intim.

Ini jika dibiarkan berlarut-larut tentu bahaya.

Bahaya bagi hubungan suami istri juga bagi hubungan seks.

Solusinya adalah masing-masing harus kreaktif dan belajar bagaimana caranya bisa memuaskan pasangan, dan dirinya pun terpuaskan secara seksual saat melakukan hubungan intim.

Ada banyak materi seks bagi pria untuk bisa memnunda atau tahan lama saat bercinta.

Tapi bagi perempuan, materi untuk bisa orgasme dengan durasi yang sama dengan pasangan terbilang sedikit.

Tapi jangan gusar dahulu, para terapis seks meyakini bahwa jika perempuan tidak mencapai orgasme (atau tidak gampang orgasme) maka tak ada salahnya mencobanya sendiri alias masturbasi.

Baca Juga: Di Bulan Mei, WHO Sebut 9 Penyakit Masuk Kategori Disease Outbreak News, Kejadian Luar Biasa yang Perlu Diantisipasi Penyebarannya

Dalam sebuah survei di Inggris diketahui 47 persen responden mengaku mereka pertama kali mengalami orgasme lewat masturbasi, 32 persen lewat penetrasi seksual, dan 20 persen lewat aktivitas petting.

Masturbasi bisa membantu seorang wanita mengetahui ritme yang dibutuhkan saat bercinta dan juga bagian tubuh yang paling peka.Tak hanya itu, mayoritas wanita juga membutuhkan stimulasi pada bagian klitoris untuk mencapai klimaks.