Find Us On Social Media :

Autoimmune, Hipertiroid, dan TB Paru diidap Oleh Artis Film Horor Ini

Gesata Stella Adriaan saat masih aktif di film.

GridHEALTH.id - Nasib dan kondisi kesehatan manusia tidak ada yang tahu.

Saat ini sedang sehat, besok atau lusa belum tentu, meski rajin menjaga kesehatan.

Hal inilah yang sedang dialami oleh aris film horor ini.

Artis cantik ini karena sakitnya, kini tidak dikenali lagi karena kondisi tubuhnya.

Artis yang dulu terkenal karena film horor berjudul Sekte, Mati Anak, Kisah 3 Titik, Nini Thowok hingga Midnight Show kelahiran Jakarta, 1 Mei 1986 ini, pernah meraih penghargaan Piala Maya Pendatang Baru Wanita Terbaik tahun 2012 lalu.

Sekarang dirinya sedang berada di rumah sakit. Menurut informasi sudah satu bulan lebih berada di rumah sakit menjalani pengobatan.

Sakit yang dialaminya, awalnya didiagnosa GERD, autoimune dan hipertiroid.Hal itu membuatnya kesulitan makan, bernapas, bahkan mengenali keluarga juga temannya.

Karena sakitnya itu kondisi artis yang juga bermain sinteron ini semakin menurun.

Baca Juga: Bokong Bayi Berwarna Biru adalah Tanda Jika Si Kecil Sehat, Ini Alasannya

Karenanya artis cantik dengan nama beken Gesata Stella saat sakit di 2021 lalu langsung hilang dari dunia hiburan tanah air.

Sampai-sampai kabar tersebut dibagikan oleh sutradara Timo Tjahjanto pada 24 Mei 2021 lalu lewat laman akun Instagramnya.Timo juga membuka donasi untuk membantu Gesa."Gesata Stella, saat ini sedang berada di RS Mitra Keluarga Gading Serpong membutuhkan bantuan.Kondisi kesehatan Gesa semakin menurun sejak beberapa bulan lalu, hingga sempat sulit makan, bernapas, mendengar, bicara dan melihat/mengenali teman dan keluarganya sendiri.

Hingga kini masih dilakukan tes menyeluruh untuk mengetahui penyakit yang diderita Gesa.Beberapa kondisi yang selama ini kami ketahui Gesa didiagnosa GERD, autoimune, dan hipertiroid yang belum sempat tertangani dengan baik karena satu dan lain hal.Bagi teman-teman yang tergerak untuk membantu silakan transfer atau repost info ini. Terimakasih," ujarnya saat itu.Selain itu, rekan artisnya, Acha Septriasa juga turut membagikan kabar mengenai sakitnya Gesa waktu itu.