Find Us On Social Media :

Penting Diketahui Pria, 6 Zona Sensitif Seksual Pada Wanita

Ada enam zona sensitif seksual pada wanita dimana pria harus menyentuh dan menggoda.

GridHEALTH.id - Untuk membuat hubungan intim semakin membara, penting bagi para pria, meskipun sudah mengetahui seni bercinta, untuk mengetahui zona sensitif seksual pada wanita. Inilah enam area di mana pria harus menyentuh dan menggoda wanitanya untuk mencapai hubungan intim yang berkualitas.

1. Bokong

Tidak banyak yang menyadari betapa pentingnya bokong di tengah foreplay. Bokong memiliki kandungan otot dan lemak yang tinggi.

Selain memukul lembut,  priabisa mencoba pijatan lembut untuk meredakan ketegangan di sana jika dia duduk seharian karena pekerjaannya. Ini adalah area yang sangat sensitif dan wanita pasti meresponsnya.

2. Ujung jari

Bantalan jari wanita yang memiliki kulit lembut sangat sensitif. Ujung jari dapat merasakan setiap suhu dan tekstur yang mereka sentuh. Mereka memiliki ujung saraf yang membuat mereka sangat sensitif.

Jadi pria bisa mencoba sentuhan ringan, pijatan jika dia mengetik sepanjang hari atau banyak menggunakan tangannya di tempat kerja, menggigitnya atau mengisapnya.

3. Punggung bawah

Baca Juga: Sensasi Sensitif Seksual Pria, 6 Zona di Tubuh Jadi Pembangkit Gairah

Baca Juga: Healthy Move, 3 Gerakan Push Up Menghilangkan Lemak di Lengan

Punggung bawah wanita sangat sensitif. Kita bisa memijatnya atau menggodanya dengan sentuhan ringan. Sebuah gelitik lembut juga bekerja keajaiban di kali.

4. Pergelangan tangan bagian dalam