Find Us On Social Media :

Tidak Ada Waktu Ideal Seorang Pria Memuaskan Wanita

Tidak ada waktu ideal untuk memuaskan wanita.

GridHEALTH.id - Bercinta untuk mendapatkan kepuasan adalah hal dasar yang ingin dipenuhi dalam setiap pasangan.

Tidak jarang bagi pasangan sibuk memikirkan berbagai cara untuk memuaskan pasangannya masing-masing, khususnya bagi seorang pria yang secara naluriah selalu ingin memuaskan wanita.

Namun sebenarnya berapa waktu ideal seorang pria untuk dapat memuaskan wanita dan bagaimana wanita dapat merasa puas, inilah yang perlu diketahui baik oleh pria maupun wanita untuk sama-sama mendapatkan kepuasan.

Selama ini tentu menjadi pertanyaan bagi pria yang merasa bertanggung jawab untuk memuaskan wanita secara seksual, mengenai waktu ideal yang pas.

Ada yang beranggapan butuh waktu beberapa ronde untuk memuaskan wanita, namun ada juga yang beranggapan butuh waktu sekitar 10 sampai 20 menit untuk mencapai kepuasan dalam diri wanita.

Anggapan ini ada benar dan salahnya di saat yang bersamaan, namun bertentangan dengan apa yang dipikirkan banyak orang, pakar menyatakan tidak ada batasan waktu ideal untuk memuaskan seorang wanita, khususnya secara seksual.

Semua bergantung pada masing-masing pasangan saat bercinta dan seberapa cepat pria dan wanita terangsang secara seksual, hingga dapat menikmati seluruh pengalamannya selama bercinta saat itu.

Oleh karena itu dalam hal durasi, semua dapat bervariasi untuk setiap pasangan.

Ada pasangan yang memang dapat mencapai kepuasan dalam beberapa menit, sementara bagi pasangan yang lain mungkin membutuhkan waktu 30 atau 60 menit dan lebih untuk mencapai kepuasan.

Baca Juga: Berapa Lama Durasi Bercinta Dalam Satu Ronde yang Ideal? Ternyata ....

 Tidak ada yang salah maupun benar dari waktu yang dibutuhkan setiap pasangan, karena bercinta yang menjadi fokus adalah interaksi diantara pasangan, sehingga tidak perlu khawatir dengan durasi-durasi yang ada.

Jika keduanya bersedia dan merasa nyaman, tidak masalah untuk melakukan aktivitas bercinta hingga beronde-ronde.