Find Us On Social Media :

12 Tips Malam Pertama Bagi Perjaka & Perawan, Supaya Nikmat dan Mengesankan

Inilah yang bisa dilakukan perjaka dan perawan untuk membuat malam pertama yang mengesankan dan intim.

GridHEALTH.id - Malam pertama adalah malam yang pasti dilewati oleh pasangan yang baru menikah dan menjadi pasangan suami istri, oleh karena itu malam pertama diharapkan bisa berjalan dengan mengesankan dan intim.

Bagi perjaka dan perawan, mungkin bisa harus melakukan apa, maka berikut ini beberapa tips yang bisa menjadi rekomendasi dan dilakukan untuk membuat malam pertama menjadi mengesankan, khususnya pada saat pertama kali akan bercinta:

1. Isi kamar dengan wewangian; aroma wangi akan dibawa ke pusat emosional otak yang dapat merangsang ingatan, emosi, dan suasana hati, sehingga efektif untuk memberi efek menenangkan, rileks, dan membangkitkan gairah seks.

2. Atur pencahayaan kamar; pencahayaan akan mempengaruhi rasa romantis dan lembut yang tercipta, sehingga keintiman sudah mulai terasa.

3. Lakukan riset mengenai seks; jago di atas ranjang bukanlah sesuatu yang alamiah dan tiba-tiba muncul, sehingga dibutuhkan pengetahuan dasar untuk melakukannya, inilah yang harus dilakukan oleh perjaka dan perawan agar bisa membangun keintiman dalam malam pertama.

4. Lakukan semuanya dengan perlahan sambil mengenali tubuh; bagi para perjaka dan perawan yang minim dengan pengalaman, bisa melakukan aktivitas bercinta secara perlahan, dimulai dengan mengenali tubuh pasangan masing-masing dan bagian favorit dari pasangan.

5. Jangan terburu untuk melakukan penetrasi; inilah kesalahan umum yang dilakukan perjaka dan perawan, padahal foreplay adalah bagian penting dalam membangun aktivitas bercinta khususnya pada malam pertama menjadi mengesankan dan intim,oleh karena itu jangan terburu untuk hasil akhir dengan langsung penetrasi, nikmati semuanya secara perlahan.

6. Pilih posisi yang nyaman dan sederhana; bagi para perjaka dan perawan yang belum mengetahui berbagai posisi seks, bisa mencobanya dengan hal-hal mudah dan ringan dengan memilih posisi seks yang nyaman dan sederhana sehingga tetap fokus pada rasa intim dan mengesankan.

7. Gunakan pelumas; terkadang rasa gugup membuat para perjaka dan perawan sulit untuk mengeluarkan pelumas alami, sehingga dengan bantuan pelumas aktivitas seks bisa berjalan lancar.

Baca Juga: Inilah 4 Posisi Seks Favorit Saat Bulan Madu, Bikin Nyaman Berlama-lama

8. Bermain game yang berbau seksual; tutup mata pasangan dan teteskan atau oleskan sesuatu yang manis di tubuh, biarkan pasangan mencari tahu di mana letaknya sehingga dapat menimbulkan dan memancing aktivitas bercinta selanjutnya.

9. Pijat pasangan secara perlahan; memanjakan diri dan pasangan dengan pijatan romantis akan membantu mengatasi ketegangan dari perjaka dan perawan, sehingga pasangan pun mulai bisa merasakan sentuhan masing-masing.