Find Us On Social Media :

5 Rahasia Awet Muda Gong Yoo di Usia 43 Tahun, Pemain Train to Busan

5 Rahasia awet muda di Usia 43 tahun Gong Yoo, aktor pemain Train to Busan

GridHEALTH.id - Film Train to Busan asal Korea Selatan ini sudah lama mencuri perhatian dunia, tidak terkecuali aktor utama di dalamnya, Gong Yoo.

Gong Yoo adalah salah satu aktor Korea Selatan yang tetap awet muda meski sudah menginjak usia 43 tahun dan berhasil membuat terpesona para penggemarnya.

Lalu, apa saja sebenarnya rahasia dari awet muda seorang Gong Yoo? Simak ulasannya di bawah ini.

Aktor kelahiran 1979 ini seringkali membuat terkecoh para penggemarnya karena masih tetap tampil layaknya anak muda, selain memiliki wajah yang awet muda di usia 43 tahun, Gong Yoo juga memiliki badan yang ideal dan sixpack.

Ketenaran Gong Yoo, sebagai salah satu aktor dalam film Train to Busan ini tidak luput dari badannya yang ideal dan atletis, terbukti dari hasil survey yang dilakukan pada tahun 2016, sebanyak 21,6 persen dari 800 pria dan wanita menginginkan tubuh ideal seperti Gong Yoo.

Ternyata setidaknya ada lima rahasia awet muda yang rutin dilakukan Gong Yoo untuk mempertahankan tubuh ideal dan wajah rupawan, antara lain:

1. Diet - Pemain Train to Busan ini mengakui rutin melakukan diet karena adanya tuntutan film, salah satu yang dilakukannya adalah diet garam.

Gong Yoo mengaku sudah lebih dari 16-17 tahun terakhir ia menjalankan rutinitas diet garamnya.

2. Berolahraga - Rutinitas lainnya yang biasa dilakukan adalah berangkat ke tempat gym untuk berolahraga.

Baca Juga: Ade Rai: Untuk Awet Muda, Banyak Makanan Bisa Dikonsumsi, Sedikit yang Harus Dijauhi

 Berolahraga membuat Gong Yoo merasa bisa menjaga keseimbangan tubuhnya, sehingga setidaknya dua jam dalam sehari Gong Yoo akan berolahraga.

Salah satu tips yang menurutnya sangat efektif adalah berolahraga sebelum makan.