Find Us On Social Media :

Alina Kabaeva Melahirkan Anak ke 5 dari Vladimir Putin, Sang Presiden Tidak Senang

Alina Kabaeva melahirkan anak ke 5 dari Putin.

GridHEALTH.id - Presiden Rusia Vladimir Putin (69) dikabarkan sudah memiliki empat anak bersama Alina Kabaeva.Kini dirinya akan menyambut kelahiran anak kelimanya dengan Alina Kabaeva di tengah invasinya di Ukraina.Tapi, melansir Tribunnews (12/07/2022), Putin tidak tampak senang menyambut anak kelimanya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu."Berita itu sama sekali tidak menyenangkan sang calon ayah, yang menyatakan bahwa ia sudah cukup banyak anak, dan terlebih lagi, anak perempuan.""Sikap itu sangat mengecewakan Alina Maratovna," tulis uanggahan akun anonim yang menggunakan nama depan dan nama tengah Kabaeva.Menurut kabar, Alina diyakini memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar dengan presiden Rusia.Semua anaknya lahir di Swiss, sumber mengatakan kepada Page Six awal tahun ini.Alina dan anak-anaknya telah bersembunyi di sebuah lokasi rahasia di negara itu.

Tapi lain lagi informasi dari laporan dari Daily Star, yang menyebut kabar ini disampaikan lewat sebuah situs web yang diisi orang dalam Kremlin.

Baca Juga: Kemenhub Terbitkan Syarat Perjalanan Dalam dan Luar Negeri, Yang Belum Booster Wajib Tunjukkan Hasil Tes Negatif PCR

Anak yang dilahirkan Kabaeva adalah anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

Hal inilah yang membuat Putin menggerutu, "Saya punya cukup banyak anak seperti itu, dan sudah cukup lama memiliki anak perempuan."Kabaeva telah lama dilaporkan memiliki hubungan khusus dengan Presiden Rusia tersebut. Namun, keduanya terkenal sangat tertutup atas hubungan mereka.Pasangan Putin dan Kabaeva dikabarkan sudah memiliki dua anak.

Pada 2015, laporan mengklaim dia melahirkan seorang putra di klinik VIP di Swiss sebelum memiliki anak lagi di Moskow empat tahun kemudian.Belum diketahui secara resmi berapa banyak anak yang dimiliki Putin. Namun, putri-putrinya yang paling terkenal dari mantan istrinya Lyudmila Ocheretnaya memiliki profil yang cukup tinggi.Mereka termasuk akademisi dan pengusaha Maria Vorotsova, 37 tahun, dan mantan penari Katerina Tikhonova, 35 tahun.(*)

Baca Juga: 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Menggunakan Eksistensi Esensial Oil