Find Us On Social Media :

Tidak Terduga, 7 Titik Erotis Wanita yang Bisa Membangkitkan Gairah

Mainkanlah jari sampai pergelangan tangan merupakan titik erotis wanita saat melakukan hubungan intim.

GridHEALTH.id - Menjelajahi tubuh pasangan  dan menyentuh zona sensitif seksual yang tidak terduga dapat membawa banyak kesenangan ke dalam kehidupan seks Anda, kata Kate McCombs, M.P.H., seorang pendidik seks yang berbasis di NYC dan pendiri Sex Geekdom.

McCombs mengungkapkan, ada tujuh titik erotis wanita yang tidak terduga karena belum banyak orang yang tahu. Inilah titik-titik itu;

1. Pergelangan tangan

Pergelangan tangan, terutama bagian dalam pergelangan tangan,  bisa menjadi tempat yang mengasyikkan.

"Ini memiliki banyak ujung saraf," kata McCombs. "Tepat pada titik nadi itu, dan itu adalah tahap pertama ketika tubuh Anda mulai menjadi lebih intim."

Sentuh dengan lembut pada awalnya, biarkan pasangan terhubung dengan fakta bahwa kita menyentuhnya secara sensual.

"Orang sering terburu-buru memberi rangsangan. Meluangkan waktu sejenak dan melakukan kontak mata bisa sangat membantu menciptakan suasana hati."

2. Tengkuk leher

Faktanya, wanita menempatkan tengkuk di atas payudara dan puting sebagai zona sensitif seksual, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Cortex.

"Ini adalah tempat yang seksi karena itu adalah tempat yang rentan," kata McCombs. "Jika Anda menggabungkan bibir dengan leher, itu cukup menarik." Dia menyarankan mulai dengan sisi leher, mencium atau mengusanya dengan lembut dengan jari-jari .

Baca Juga: Sensasi Sensitif Seksual Pria, 6 Zona di Tubuh Jadi Pembangkit Gairah 

Baca Juga: Antraks dan Brucellosis, Dua Penyakit Zoonosis Mengintai Manusia Saat Pemotongan Hewan Kurban, Hati-hati!