Find Us On Social Media :

Healthy Move, Memilih Outfit Yoga, Kenyamanan Bergerak Jadi Nomer Satu

Produk pakaian yoga keluaran IETE dari Korea Selatan mengutamakan kenyamanan.

GridHEALTH.id - Meningkatnya tuntutan di rumah, tempat kerja, maupun lingkungan pergaulan tak jarang menimbulkan stres berkepanjangan, yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan, baik fisik maupun mental.

Kesadaran inilah yang membuat banyak wanita di zaman sekarang mencari cara-cara untuk hidup seimbang dan berkualitas, salah satunya dengan berolahraga yoga, yang semakin diminati para wanita diperkotaan.

Menurut artikel di Health Line, yoga memiliki banyak manfaat yang teruji secara ilmiah, antara lain mengurangi stres, mengurangi kecemasan dan inflamasi, meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kekuatan dan keseimbangan tubuh. Bahkan, sebuah survei di tahun 2019 menunjukkan potensi yoga dalam memperbaiki kualitas hidup.

Menjawab tren tersebut, platform personal styling Yuna & Co akhirnya menghadirkan merek activewear (pakaian olahraga) asal Korea, IETE, ke Indonesia. Peluncuran brand ini berlangsung di Metro Pondok Indah Mall 1, dalam acara yang bertajuk Flowing in Peace pada Jumat (29/07/2022).

IETE merupakan brand activewear asal Korea yang menyediakan pakaian-pakaian olahraga yang stylish dan fashionable.

Warna-warna activewear IETE ini cenderung cerah, sehingga cukup menarik perhatian. IETE pun menyebut produk-produk mereka sebagai “a hybrid of fashion-meets-function.”

“Masalah yang sering ditemukan saat mencari activewear adalah menemukan outfit dengan fungsi yang tepat guna namun tetap terlihat fashionable.

Activewear harus menunjang setiap gerakan olahraga yang kita lakukan, dan juga menunjang penampilan kita saat melakukan olahraga tersebut. Function, high quality material & very fashionable, itu adalah esensi dari IETE,” jelas Brand Director IETE, Cory Margaret.

Cory menjelaskan bahwa activewear dari IETE memiliki berbagai kelebihan dan daya tarik tersendiri. Selain desain dan pemilihan warna yang fashionable, bahan berkualitas juga menjadi kekuatan dari IETE.

Baca Juga: Healthy Move, 5 Latihan Yoga Kursi Untuk Lansia Agar Tetap Bugar

Baca Juga: Akupresur Menghilangkan Vertigo, 3 Titik Tekanan Dasar untuk Dicoba

“Jadi, dari bahan itu kita ada UV Protection. Misal kalian suka outdoor activity, kamu tidak perlu khawatir, karena kita support UV protection. Kedua, bahannya menyerap keringat. Jadi, tidak perlu khawatir produknya tidak menyerap keringat.