Find Us On Social Media :

4 Titik Pijat Pembangkit Gairah Seksual, Pasangan Suami Istri Wajib Tahu

Ketahui titik pijat yang dapat membangkitkan gairah seksual.

GridHEALTH.id - Pijat dimaksudkan untuk bersantai dan menghilangkan stres, jadi, jika kita memijat seseorang, kita ingin menciptakan suasana damai dan tenang.

Saat memulai pijat yang dapat membangkitkan gairah seksual, redupkan lampu, mainkan musik yang menenangkan dan nyalakan lilin beraroma di sekitar area pijat.

Juga, pastikan suhu di dalam ruangan sedikit lebih hangat dari biasanya, karena kita dan pasangan akan mengenakan sedikit pakaian atau bahkan telanjang.

Pada saat hendak memijat, pastikan kita menggunakan alas lantai, atau tempat tidur. Namun, perlu diingat bahwa sama pentingnya bagi kita untuk dapat menjangkau seluruh area punggung pasangan.

Oleh karena itu, menggunakan sofa dengan sandaran tinggi mungkin tidak tepat jika akan menghalangi akses kita ke salah satu sisi tubuh pasangan.

Jika kita dan pasangan sangat nyaman bersama, dia mungkin ingin melepas pakaiannya. Kita dapat memberinya handuk hangat untuk menutupi bagian bawahnya selama sesi pijat.

Jika pasangan kita lebih suka memakai celana pendek, atau tetap berpakaian lengkap juga tidak apa-apa.

Mintalah pasangan berbaring di permukaan pijat tengkurap dengan tangan terlipat di atas kepalanya. Pastikan dia senyaman mungkin.

Jika ia mengalami rasa sakit atau tidak nyaman di punggung bagian bawah, leher, lutut, atau pergelangan kaki,kita dapat meletakkan handuk yang dilipat atau bantal lain di bawahnya sesuai kebutuhan.

Kita juga perlu menggunakan sedikit minyak pijat, tidak hanya untuk kenikmatan sensualnya, tetapi juga lebih sebagai kebutuhan.

Minyak pijat mengurangi gesekan antara tangan dan kulit pasangan, yang mencegah kita menarik bulu halus di tubuhnya.

Kita hanya membutuhkan sedikit minyak pijat, jadi jangan terbawa suasana. Oleskan minyak pijat di tangan kita,  lalu gosok kedua tangan selama beberapa detik untuk menghangatkannya.