Find Us On Social Media :

Pengobatan Herbal Bentuk Tablet, Aman Untuk Mengatasi Masuk Angin

Jahe merah, salah satu bahan baku pembuatan kapsul herbal untuk mengatasi masuk angin.

GridHEALTH.id -Indonesia adalah suatu negara yang kaya akan sumber daya alam yang melimpah dengan berbagai jenis tumbuhan yang dapat dijadikan obat-obatan, rempah-rempah, dan lain sebagainya.

Sejak berabad – abad yang lalu masyarakat Indonesia menggunakan sumber daya alam tersebut untuk dijadikan obat tradisional.

Salah satunya adalah dalam bentuk cairan / jamu yang terdiri dari beberapa bahan herbal sesuai dengan fungsi serta kegunaan dalam menjaga kesehatan ataupun mengobati berbagai penyakit.

Seiring dengan perkembangan waktu kebutuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan juga berkembang untuk menjadi lebih praktis, modern dan siap untuk dikonsumsi kapan saja dan dimana saja.

Melihat adanya kebutuhan tersebut PT Deltomed Laboratories berinovasi untuk memberikan solusi produk herbal yang efektif serta aman dikonsumsi salah satunya adalah produk Antangin JRG + Jahe Merah dalam bentuk tablet herbal,dengan kandungan Jahe Merah, Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang efektif dalam meredakan masuk angin, mual dan kembung, sakit kepala, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Produk ini bisa menjadi salah satu andalan saat musim penghujan  serta perubahan cuaca yang sangat cepat dan ekstrim pada beberapa hari terakhir ini, yang bisa membuat tubuh mudah terserang penyakit seperti badan mulai tidak nyaman, badan ngilu atau greges-greges dan masuk angin sehingga bisa  menghambat aktivitas keseharian.

Baca Juga: Titik Akupresur Mengatasi Masuk Angin, Ini Bagian yang Harus Dipijat

Baca Juga: Tak Hanya Kesehatan Fisik, Kita Juga Perlu Membangun Kepedulian Terhadap Kesehatan Mental

Dalam kesempatan ini jugaChief Business Development and R&D PT Deltomed Laboratories, apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc.,mengatakan “Semua produk PT Deltomed Laboratories diproduksi dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB).

Dan juga kami memastikan produk-produk PT Deltomed Laboratories tidak mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG), karena terbuat dari 100% bahan herbal,” terang apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc.

Khusus untuk produk tablet herbal Antangin JRG + Jahe Merah, selain dipastikan aman dari kandungan zat berbahaya, juga dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang mengalami masuk angin, Antangin JRG + Jahe Merah juga berperan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh. (*)