Find Us On Social Media :

Putin BAB Saat Jatuh dari Tangga, Mengalami Fenomena Inkontinensia Tinja

Putin dikabarkan hingga buang air besar saat terjatuh, kenali berikut ini inkontinensia tinja.

GridHEALTH.id – Presiden Rusia, Vladimir Putin dikabarkan baru saja mengalami insiden yang kurang baik, dimana dirinya terjatuh, dan disaat bersamaan buang air besar (BAB) di rumahnya pada Rabu malam (30/11/2022).

Dengan adanya insiden ini, kesehatan Putin pun kembali menjadi sorotan setelah beberapa waktu terakhir dirinya dikabarkan memiliki penurunan kesehatan akibat penyakit yang dideritanya.

Kabar mengenai kesehatan Putin yang kurang baik semakin terdengar sejak dirinya melancarkan perang di Ukraina.

Lalu, bagaimana mungkin terjatuh dapat membuat seseorang buang air besar disaat bersamaan? Inilah penjelasan medisnya.

Kronologi Kejadian Jatuhanya Putin dari Tangga

Melansir dari berbagai surat kabar luar negeri, insiden mengenai jatuhnya Putin didasarkan dari informasi saluran Telegram, General SVR, yang mengaku memiliki hubungan dengan tim keamanan Putin.

Kronologi kejadian yang disebutkan oleh General SVR tesebut mengatakan, Putin jatuh dari tangga rumahnya sejauh lima anak tangga, hingga membuatnya mendarat mengenai tulang ekornya.

Tidak berhenti begitu saja, disebutkan Putin sempat terguling dan meluncur turun dua anak tangga lagi.

Setelah oti dirinya langsung buang air besar (BAB) ditempat kejadian.

Kondisi Terkini Putin Setelah Insiden Jatuh dari Tangga

Sesaat setelah kejadian, tiga petugas keamanan langsung membantunya menuju sofa terdekat dan memanggil dokter, yang tiba dalam beberapa menit kemudian.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter menunjukkan Putin mengalami memar pada tulang ekor dan jaringan lunak, namun insiden buang air besar yang terjadi bersamaan dirinya terjatuh, disebutkan akibat dari kanker saluran pencernaan yang disebutkan dalam banyak media diderita oleh Putin.

Penyakit yang mendasarinya ini membuat Putin mengalami masalah pencernaan yang serius. Setelah kejadian ini disebutkan oleh dailymail.co.uk, dokter sedang mencari tahu pemicu yang menyebabkan Putin terjatuh.

Jatuh dari Tangga Bisa Menyebabkan Buang Air Besar? Ini Alasannya

Belajar dari pengalaman Putin, mari melihat apa yang menyebabkan terjatuh dapat sambil buang air besar.