Find Us On Social Media :

Sampai Harus 5 Kali Sehari Menjalani Terapi, Adele Ungkap Rasa Trauma yang Dialami Setelah Berpisah dari Suami, Beginilah Cara Mengatasi Kesehatan Mental Pasca Bercerai

Adele ungkap kondisi mentalnya yang harus ditangani dengan terapi

GridHEALTH.id - Terapi ini yang akhirnya membantu Adele dalam menangani kesehatan mentalnya setelah bercerai dari mantan suami.

Baru-baru ini, penyanyi Adele mengaku jika membutuhkan terapi dalam lima kali sehari.

Terapi kesehatan mental tersebut dilakukan Adele setelah bercerai dengan suaminya, Simon Konecki pada 2019 silam.

Hal itu diungkapkannya saat tampil selama residensi di Las Vegas."Saya mulai menjalani terapi lagi karena saya menjalani beberapa tahun tanpa terapi. Saya harus mulai," ujar Adele pada Jumat (9/12/2022) malam, dikutip dari Ace Showbiz."Sebelumnya, tentu saja, ketika saya sedang mengalami perceraian, sebenarnya saya melakukan lima sesi terapi sehari," tambahnya.

Penyanyi 'Easy on Me' ini mengaku sempat melepaskan dirinya dari tanggung jawab atas perilaku maupun perkataannya sendiri.

Maka dari itu, penyanyi berusia 34 tahun tersebut merasa membutuhkan terapi untuk bisa mengendalikan dirinya agar bisa tampil lebih prima saat manggung.

Kepada terapisnya, Adele selalu mengonsultasikan ketakutannya tersebut terus-menerus.

"Sekarang saya melakukannya (terapi) karena saya ingin memastikan bahwa saya menjaga diri sendiri setiap minggu. Juga untuk memastikan saya bisa memberikan segalanya," ujar penyanyi asal Inggris ini.

"Setiap melakukan pertunjukan, saya selalu menjadi sangat emosional. Saya suka membuat musik, tetapi ada sesuatu tentang pertunjukan live yang benar-benar membuat saya ketakutan," ungkap Adele lebih lanjut.

Baca Juga: Hikmah dari Kasus Magelang, Inilah yang Harus Dipelajari Orangtua dalam Menangani Kesehatan Mental Pada Anak

Karena kondisinya tersebut juga, Adele mengaku dirinya tidak melakukan konser besar.

"Itulah mengapa saya bukan artis tur besar. Saya melakukannya terakhir kali untuk membuktikan bahwa saya mampu."