Find Us On Social Media :

Obat Tipes Alami dari Ekstrak Cacing Tanah, Sudah Dipakai Sampai ke Cina!

Di long atau tileng, salah satu obat tipes alami dari ekstrak cacing tanah, baik digunakan untuk obat pendukung penurun demam, kenali manfaat lainnya.

GridHEALTH.id – Merasakan demam, sakit kepala, dan ruam bisa menjadi gejala umum dari tipes, penyakit yang membuat seseorang sulit untuk beraktivitas karena rasa lelah yang dialami.

Seseorang yang terkena tipes jangan sampai dibiarkan, karena dapat membuat seseorang merasa semakin lemah.

Sebelum terlambat, cobalah redakan demam dan gejala lain dari tipes dengan obat tipes alami dari ekstrak cacing tanah berikut ini. Simak ulasannya di bawah ini!

Gejala Tipes

Tipes adalah penyakit yang dikenal dalam medis sebagai demam tifoid, yang disebabkan oleh adanya infeksi bakteri jenis salmonella thypi.

Ada beragam jenis tipes yang dapat menyerang manusia, namun berikut ini beberapa gejala tipes yang umum dan biasanya baru mulai terasa sekitar 10 hari hingga dua minggu setelah terinfeksi:

- Panas dingin

- Demam

- Sakit kepala

- Nyeri otot disertai flu

- Ruam.

Gejal tipes lainnya yang mungkin nampak dari jenis tipes lainnya adalah batuk, mual, sakit perut, muntah, kehilangan selera makan, kebingungan, nafas cepat, hingga pembengkakan kelenjar getah bening.

Baca Juga: Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit karena Tipes, Ayu Ting Ting Juga Mengalami Leukosit Rendah hingga Buat Tuhubhnya Lemas, Ternyata Inilah Penyebab Sebenarnya