Find Us On Social Media :

Obat Cina Penggemuk Badan di Apotek, Aman Digunakan Tanpa Efek Samping

Berikut ini aturan pakai obat Cina penggemuk badan, Samyun Wan. Jangan asal pakai!

GridHEALTH.id – Mendapatkan berat badan ideal yang sehat seringkali menjadi masalah bagi beberapa orang, entah yang berniat menurunkan berat badan atau pun yang ingin menggemukkan badan.

Banyak orang yang berusaha ingin menggemukkan badan, namun tidak juga mencapai berat badan ideal yang sehat.

Cobalah berikut ini beragam cara menggemukan badan, salah satunya dengan mengonsumsi obat Cina penggemuk badan yang bisa didapatkan di apotik, Samyun Wan.

Tapi kita wajib tahu manfaat dan aturan pakai obat Cina penggemuk badan Samyun Wan agar tidak menimbulkan efek samping dan tetap aman.

Tahu dong, seseorang tergolong kurus, jika indeks massa tubuh (BMI) kurang dari 18,5 atau berat badannya, 15-20% di bawah berat badan normal untuk usia seseorang.

Ada banyak alasan berat badan seseorang tidak kunjung sesuai target, dua penyebab umum adalah baru saja sembuh dari penyakit atau seiring bertambahnya usia seseorang.

Obat Cina Penggemuk Badan, Samyun Wan

Samyun Wan adalah suplemen penambah berat badan, sekaligus disebut dapat memperbaiki metabolisme tubuh.

Terdapat beragam kandungan bahan-bahan herbal dalam obat Cina penggemuk badan ini, mulai dari Cornu Cervi Pantotrichum, Rhizoma Atractylodis Macrocephalae, Fructus Chaenomelis Specisa, Radix Astragalus Membranaceus BGE, Radix Panax Ginseng, hingga Radix Codonopsis Pilosulae.

Obat Cina penggemuk badan ini sudah mendapatkan izin edar di Indonesia, dengan nomor TR183314891.

Manfaat dari Samyun Wan sebagai obat Cina penggemuk badan adalah sebagai suplemen untuk menggemukkan badan, menambah berat badan, dan meningkatkan nafsu makan.

Aturan Pakai Obat Cina Penggemuk Badan

Seseorang yang ingin mengonsumsi obat Cina Samyun Wan ini, bisa mengonsumsinya dua kali sehari dan sebaiknya setelah makan.

Baca Juga: Jangan Bangga Jika Banyak Makan Tapi Susah Gemuk, ada 3 Masalah yang Sedang Dialami