Find Us On Social Media :

Obat Cina Angkung yang Bermanfaat Atasi Stroke, Memperbaiki Penyumbatan Pembuluh Darah Dalam Otak

Inilah obat Cina Angong Niuhuang Wan yang disebut dapat mengatasi stroke, ketahui aturan pakainya.

GridHEALTH.id – Penyakit stroke adalah salah satu penyakit yang bisa mengintai siapa saja. Bagaimana tidak? Penyakit ini tidak dipengaruhi oleh usia, namun gaya hidup dan kondisi fisik dari pengidapnya.

Stroke memerlukan penanganan medis khusus dari dokter, namun disebutkan ada obat Cina yang dapat bermanfaat atasi stroke, benarkah demikian?

Simak ulasan berikut ini terkait aturan pakai yang tepat obat Cina, Angkung untuk atasi stroke dan penyumbatan pembuluh darah.

Stroke dan Penyumbatan Pembuluh Darah dalam Otak

Stroke, yang kadang disebut juga sebagai serangan otak, terjadi ketika  suplai  darah ke bagian otak terhalang/tersumbat.

Kondisi lainnya adalah ketika pembuluh darah di otak pecah, sehingga darah dan oksigen di dalamnya tidak bisa diteruskan – alhasil, otak menjadi rusak atau mati.

Dua penyebab itu disebut juga sebagai arteri tersumbat atau arteri pecah.

Stroke dapat menyebabkan kerusakan otak yang bertahan lama, kecacatan jangka panjang, atau bahkan kematian.

Obat Cina Angkung

Pengobatan tradisional Cina (TCM) rupanya memiliki jawaban atas permasalahan stroke dan penyumbatan pembuluh darah dalam otak.

Obat Cina Ankung disebut bermanfaat untuk atasi stroke, serta memiliki efek yang baik untuk memperbaiki penyumbatan pembuluh darah dalam otak.

Obat Cina ini disebut juga sebahai Pil Angong Niuhuang sudah tercatat dalam "Tiaobian of Febrile Diseases"sejak zaman Dinasti Qing di Cina, oleh Wu Jutong, seorang ilmuwan penyakit demam terkenal kala itu.