Find Us On Social Media :

Salah Satu Obat Cina Terbaik Untuk Setelah Operasi, Mengeringkan Bekas Jahitan

Pien Tze Huang, salah satu obat Cina setelah operasi, cepat mengeringkan bekas jahitan. Kenali manfaat dan aturan pakainya!

GridHEALTH.id – Luka jahitan setelah operasi seringkali tidak lansung mengering, ada yang menimbulkan rasa nyeri atau pun gatal.

Ingin mengeringkan bekas jahitan operasi dengan cepat, cobalah konsumsi salah satu obat Cina setelah operasi yang populer ini, yaitu Pien Tze Huang.

Simak ulasan berikut ini, mengenai manfaat, aturan pakai, dan hal yang perlu diperhatikan dalam konsumsi obat Cina ini.

Obat Cina Setelah Operasi

Salah satu obat Cina setelah operasi yang disebut baik digunakan untuk mengeringkan bekas jahitan adalah Pien Tze Huang.

Obat Cina ini seringkali disebut juga dengan ‘antibiotik Cina’ dan sudah menjadi resep rahasia dokter pada masa Kekaisaran Dinasti Ming, yang keberadaannya sudah hampir 500 tahun.

Pien Tze Huang telah dipatenkan dan dilindungi secara nasional oleh negara asalnya, bahkan resep dan manfaat dari obat Cina ini adalah bagian dari rahasia negara dan telah terdaftar sebagai warisan budaya tak benda nasional.

Bahan yang digunakan dalam pembentukan obat Cina setelah operasi ini adalah notoginseng, empedu ular, bezoar, dan musk.

Obat Cina setelah operasi, Pien Tze Huang ini sudah mendapatkan izin dari BPOM, dengan nomor registrasinya adalah TI164350341.

Selain itu, obat Cina ini sudah bisa ditemukan di apotik yang menjual dan secara online, namun tetap berhati-hati dalam membeli agar tidak mendapatkan obat Cina yang palsu.

Manfaat Pien Tze Huang, Obat Cina Setelah Operasi

Pien Tze Huang digunakan utamanya untuk anti-inflamasi dan pereda nyeri, selain itu obat ini disebut telah terbukti secara klinis di Cina memiliki efek yang jelas dan signifikan dalam mengobati panas, bengkak, nyeri, dan racun.

Konsumsi obat ini disebut dapat memberikan efek yang sangat baik untuk membersihkan panas dalam tubuh, detoksifikasi, mengurangi pembengkakan, menghilangkan darah tersumbat, dan menghilangkan rasa sakit.

Baca Juga: Seorang Ibu di Ciputat Lumpuh Setelah Operasi Caesar, Ternyata Diberi 12 Suntikan Anestesi, Beginilah Prosedur yang Sebenarnya Terjadi