Find Us On Social Media :

Obat Herbal Cina Sakit Tulang, Cek Kandungan dan Manfaatnya di Sini!

Obat herbal Cina sakit tulang, Jian Bu Wan. Ketahui aturan pakainya di sini!

GridHEALTH.id – Pegal linu hingga tulang terasa sakit sering menjadi keluhan banyak orang di tengah aktivitas padat yang dijalani setiap harinya.

Saat tulang terasa sakit, cobalah redakan dengan konsumsi obat herbal Cina sakit tulang, Jian Bu Wan yang bantu memperkuat tulang kembali dan sudah terdaftar dalam BPOM.

Ketahui manfaat dan aturan pakai yang sesuai dalam penggunaan obat herbal Cina sakit tulang ini dalam ulasan berikut. Jangan sembarangan konsumsi!

Gejala Sakit Tulang

Sakit tulang merupakan kondisi yang merujuk pada rasa nyeri, seperti nyeri tekan atau rasa tidak nyaman lainnya pada tulang. Umumnya terjadi pada tulang panjang lengan atau kaki bagian atas, tetapi dapat menyerang tulang mana pun.

Gejala sakit tulang secara umum adalah adanya rasa nyeri. Berbeda dengan nyeri yang disebabkan oleh kanker tulang, umumnya akan terasa nyeri diawal lalu berubah menjadi rasa sakit yang konstan atau rasa sakit yang hilang timbul di tulang yang terkena. Selain itu bisa juga nyeri terus-menerus terasa pada malam hari dan saat istirahat.

Penyebab Sakit Tulang

Ada banyak penyebab sakit tulang, kemungkinan yang berpotensi meliputi radang sendi, infeksi, patah tulang setelah kecelakaan atau cedera trauma lainnya, osteoporosis, gangguan suplai darah ke tulang, hingga penggunaan yang berlebihan.

Dalam kasus yang lebih serius, penyebab sakit tulang bisa dikarenakan adanya kanker tulang. Oleh karena itu penting untuk tidak mengabaikan sakit tulang.

Obat Herbal Cina Sakit Tulang

Salah satu obat herbal Cina sakit tulang yang dapat ditemui di Indonesia adalah Jian Bu Wan. Obat ini tergolong dalam obat tradisional dan sebagai suplemen kesehatan.

Obat herbal Cina, Jian Bu Wan sudah terdaftar dalam BPOM, dengan nomor registrasi TI164450101, dengan nama produk Chinese Jian Bu Wan dan didaftarkan oleh PT Saras Subur Abadi. Di dalam satu dus obat herbal Cina sakit tulang ini terdiri dari 60 pil.

Kandungan dalam obat ini yang disebutkan oleh BPOM adalah angelicae sinensis radix, astragali membranaceus radix, atractylodis macrocephalae rhizome, cuscula chinensis semen, dioscoreae oppositae radix, eucommiae ulmoidix cortex, paeoniae alba radix, rehmanniae preparata radix, dan saposhnikoviae radix.

Manfaat Obat Herbal Cina Sakit Tulang

Jian Bu Wan disebut menjadi obat herbal Cina sakit tulang dengan manfaat lainnya, yaitu:

Baca Juga: Sakit Tulang Seperti Ini Jadi Tanda Kanker Tulang, Hati-hati

- Menguatkan otot dan tulang