Find Us On Social Media :

Pro Kontra Paham Childfree yang Diutarakan Gita Savitri, Faktanya Memilki Anak Bisa Membuat Awet Muda

Pernyataan Gita Savitri soal childfree justru penuh tuai pro dan kontra

GridHEALT.id - Belakangan ini sedang ramai diperbincangkan perihal jawaban seorang influencer sekaligus Youtuber, Gita Savitri Dewi.

Pasalnya, ia sempat memberikan pernyataan soal keputusannya untuk childfree.

Kata-kata Gitasav ini bermula saat ada netizen yang memujinya awet muda.Terpantau dari unggahan akun Twitter @NESVERLAND, Rabu (8/2/2023) yang menyertakan tangkapan layar pernyataan kontroversial Gitasav tersebut, ada seorang netizen yang memuji sang YouTuber di kolom komentar."Aku yang umur 24 kalah sama ka git (Gitasav) padahal udah 30, awet muda banget si," tulis netizen dengan nama akun Instagram @itsmeiliyaml18 itu.

Baca Juga: Merasakan Nyeri Sendi di Usia Muda, Apakah Selalu Tanda Asam Urat?

Lantas Gita dengan bangganya menyebut bahwa tips awet mudanya adalah dengan tak memiliki anak.Seperti diketahui, selama ini ia memang merupakan influencer yang kerap menyuarakan pilihannya untuk tak memiliki anak atau childfree."Nggak punya anak termasuk anti penuaan alami. Kamu bisa tidur 8 jam setiap hari, nggak stres dengerin anak teriak-teriak. Dan ketika kamu akhirnya punya keriput, kamu punya uang untuk bayar botox," tulis Gita lewat akun Instagram @gitasav.

Jawaban Gita Savitri tentunya menuai pro dan kontra.

Bahkan, sebagian orang justru memilih kontra soal pernyataan Gita Savitri yang menganggap miliki anak justru membuat muka semakin tua.

Tak sedikit yang memberikan bukti foto artis-artis cantik yang tetap awet muda meski sudah berumur dan memiliki momongan.

Baca Juga: Lahirnya Paham Childfree yang Dipilih Gitasav, Kaitannya Bikin Awet Muda?

Anggapan awet muda meski sudah memiliki anak itulah yang kini sedang banyak diperbincangkan.

Pasalnya, ada beberapa solusi terutama bagi wanita yang ingin tampil awet muda saat sudah memiliki anak.

Melansir dari pureluxemedical.com, sebuah penelitian di Jerman baru-baru ini menemukan bahwa penampilan kulit wanita di dada, tangan, dan lengannya sangat memengaruhi usianya.