Find Us On Social Media :

Ashanty Ternyata Idap Beberapa Penyakit ini Selama 4 Tahun Terakhir

Beberapa penyakit yang diidap Ashanty empat tahun terakhir.

GridHEALTH.id - Baru-baru ini, kesehatan Ashanty kembali memburuk.

Istri Anang Hermansyah ini langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ashanty sempat mengalami pendarahan usai memasang alat kontrasepsi IUD di tubuhnya.Meski sudah usai mengalami pendarahan, Ashanty justru merasa kondisi kesehatannya tak juga membaik.Ia justru merasa adanya penyakit yang kian semakin parah.

Baca Juga: Obat Ambeien yang Aman untuk Ibu Hamil, Usia Kandungan 8 Bulan

Dilansir melalui video yang diunggah kanal youtube The Hermansyah A6, PADA Kamis (9/2/2023) akhirnya Ashanty dilarikan Anang dan Azriel ke RS.Ia dilarikan pada pukul 2 pagi akibat merasa sesak napas dan tak kunjung bisa tidur.

"Kalau cuma lemes, flu, dan batuk aku masih bisa di rumah tapi ini arahnya udah sakit kepala karena aku punya masalah dengan meningitis, terus habis sakit kepala sesek kaya ditindih," papar Ashanty.

Setelah menerima penanganan di Rumah Sakit, terungkap ternyata Ashanty mengalami infeksi."Ada infeksi bakteri terus trombosit turun, Hb juga turun. Mungkin karena kemarin habis kehilangan banyak darah kali ya," tambahnya lagi.Selain itu Ashanty juga mengungkap perihal penyakit anxiety (kecemasan) yang dimilikinya.

Baca Juga: Kaitannya Asam Lambung dengan Depresi, Mona Ratuliu Cerita Saat Pertama Kali Mengetahui Kesehatan Mental Putrinya

"Aku tuh punya penyakit sama anxiety kaya panik gitu loh kalau di ruang kecil, ruang kedap, ruang lift, ruang ketutup kaya gitu - gitu," jelasnya.

Kondisi kesehatan Ashanty yang menurun hingga dilarikan ke rumah sakit ini bukanlah pertama kali.

Sakit Ashanty Empat Tahun Terakhir

Pada tahun 2019 silam, Ashanty sempat ungkap kondisi kesehatannya.

Berawal dari mengikuti Anang Hermansyah untuk menjalani pemeriksaan kesehatan Digital Substraction Angiography (DSA), Ashanty dicurigai idap gejala autoimun.