Find Us On Social Media :

YOU Beauty x Hydro Coco Luncurkan Sunscreen dengan Ragam Kebaikan untuk Kulit

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen, hasil kolaborasi YOU Beauty x Hydro Coco.

GridHealth – Indonesia memiliki iklim tropis dengan sinar matahari yang terik hampir sepanjang tahun. Hal ini membuat masyarakat Indonesia harus lebih memperhatikan kesehatan kulit. Sebab, kulit adalah bagian terluar tubuh yang paling sering terpapar sinar matahari.

Memahami kebutuhan tersebut, brand kecantikan lokal YOU Beauty meluncurkan sunscreen baru dengan ragam kebaikan untuk kulit, yaitu YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen.

Sunscreen tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama brand minuman air kelapa asli Hydro Coco. Sebagai merek lokal, keduanya berkomitmen menghadirkan produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mengusung tagline, “Keep It Protected and Hydrated Under The Sun”, sunscreen ini memiliki delapan lapisan pelindung yang mampu menangkis sinar ultraviolet (UV) A dan B, bluelight, dan infrared. Selain itu, sunscreen juga memiliki fitur antipolusi dan anti-photoaging.

Baca Juga: Dua Warna Baru YOU Rouge Power Matte! Lip Cream, Lebih Bold dan Powerful

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen juga diperkaya dengan thanaka extract, moringa seed extract, buddleja officinalis flower extract, 5x ceramide, ectoin, dan essential oils yang mampu melindungi sekaligus melembapkan kulit.

Kandungan ectoin yang dikombinasikan dengan moringa seed extract pada sunscreen ini mampu membantu mengurangi penuaan dini dan melawan masalah kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan.

Tekstur sunscreen juga cenderung watery sehingga mudah untuk di blend, terasa ringan, tidak terasa lengket, dan tidak meninggalkan white cast pada wajah. Sunscreen ini juga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

Public Relations and Marketing Communication Manager YOU Beauty Nurul Fajrini mengatakan, hadirnya YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen sejalan dengan ideologi YOU Beauty dalam menjunjung tinggi filosofi brand, yaitu "Long-lasting Beauty".

Baca Juga: Ini Cara yang Benar Pakai Sunscreen, Agar dapat Perlindungan Maksimal

Dengan filosofi tersebut, YOU Beauty berkomitmen untuk menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Seluruh produk dibuat dengan formulasi balanced water and oil level yang telah terbukti keamanannya secara klinis, serta 100 persen no harm dan cruelty free.

“Setelah proses panjang yang kami sudah lalui, akhirnya pada pertengahan tahun ini Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen dapat kami pasarkan. Harapannya, produk ini dapat diterima baik oleh konsumen,” kata Nurul melalui keterangan resmi yang diterima GridHealth, Selasa (20/6/2023).