Find Us On Social Media :

Memilih Obat Herbal yang Aman, Pastikan Beli di Nabawi Herbal

Nabawi Herbal menjadi distributor dan toko obat herbal resmi yang dipercaya.

GridHealth.ID – Sejak lama, masyarakat Indonesia sudah menggunakan obat herbal untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan, mulai dari yang gejalanya ringan hingga berat.

Obat herbal merupakan obat-obatan yang terbuat dari bahan alami. Bentuknya pun bermacam-macam, mulai dari minuman, kapsul, hingga bubuk.

Karena terbuat dari bahan alami, obat herbal sering dianggap sebagai alternatif yang aman untuk mengobati penyakit. Padahal, masyarakat tetap perlu cermat dalam memilih obat herbal yang tepat.

Pertama, soal konsumsi. Meski relatif aman, obat herbal juga bisa menimbulkan efek samping apabila dikonsumsi tidak sesuai aturan atau dosisnya terlalu banyak.

Baca Juga: Kendalikan Diabetes secara Alami, Ini 9 Tanaman Herbal yang Ampuh Menurunkan Gula Darah

Kedua, soal keamanan produknya. Sama seperti obat medis, obat herbal juga harus diracik dengan proses dan bahan yang tepat. Oleh sebab itu, pastikan produk herbal yang Anda konsumsi sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Agar lebih tenang dan nyaman, Anda dapat membeli obat dan produk herbal untuk pribadi dan keluarga di toko yang tepercaya, seperti Nabawi Herbal.

Nabawi Herbal merupakan perusahaan distribusi obat-obatan herbal yang didirikan oleh Anindya pada 2009. Berawal dari pekerjaannya sebagai kurir obat herbal dari usaha milik sang kakak, Anindya mencoba mendirikan gerai toko herbal miliknya sendiri.

Dengan modal yang terbatas, gerai toko Nabawi Herbal pertama dibangun di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan Banten.

“Kemudian, atas izin Allah, Nabawi Herbal terus berkembang dan membuka cabang-cabang di daerah lain. Saat ini, Nabawi Herbal telah memiliki gerai di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan,” kata Anindya dalam keterangan yang diterima Grid Health, Jumat (24/11/2023).

Baca Juga: 4 Manfaat Biji Alpukat untuk Obat Tradisional, Begini Cara Mengolahnya