Find Us On Social Media :

Disebut Minyak Ajaib, Minyak Herba Sinergi Jadi Solusi Atasi Nyeri Otot hingga Luka Bakar

Minyak Herba Sinergi, solusi mengatasi nyeri otot, pegal-pegal, dan meredakan luka.

GridHealth.com – Gangguan nyeri otot dan persendian menjadi masalah kesehatan yang sering dialami oleh banyak orang. Gangguan ini biasanya muncul setelah seseorang melakukan aktivitas fisik yang berat.

Jika tidak segera ditangani, nyeri otot dan pegal-pegal bisa menimbulkan komplikasi, seperti pembengkakan pada persendian, berat badan turun drastis, hingga kesulitan beraktivitas.

Sebelum menjadi lebih parah, langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk meredakan gangguan nyeri otot dan persendian adalah mengoleskan minyak esensial ke bagian yang nyeri.

Agar hasilnya lebih efektif, Anda bisa mempercayakan solusi nyeri otot dan persendian dengan menggunakan Minyak Herba Sinergi (MHS).

Baca Juga: 5 Titik Pijat Redakan Nyeri Punggung, Berikan Kenyamanan Instan

Minyak “ajaib” yang diproduksi oleh PT Halal Network International (HNI) ini diklaim dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan, mulai dari nyeri, pegal-pegal, masuk angin, gatal akibat gigitan serangga dan alergi, hingga luka bakar.

Dengan sifat antiinflamasi yang dihasilkan dari kombinasi bahan-bahan alami, Minyak Herba Sinergi juga aman digunakan pada luka basah maupun luka kering.

Khasiat Minyak Herba Sinergi didapatkan berkat formulasi bahan-bahan alami yang terjamin kualitasnya, seperti flavonoid, minyak atsiri, alkaloid, eugenol dari rempah cengkeh, kayu manis, kencur, zaitun, serai, sambiloto, serta brotowali yang bersifat antiinflamasi.

Ragam cara memakai Minyak Herba Sinergi

Minyak Herba Sinergi merupakan minyak esensial yang dikhususkan untuk pemakaian luar tubuh. Cara pengaplikasiannya adalah dengan mengoleskan dan memijat minyak ke bagian luar tubuh, terutama di bagian yang terasa nyeri.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan minyak esensial ini untuk mengompres luka basah. Caranya, tuangkan minyak pada lap kain, lalu kompres pada permukaan kulit yang luka selama beberapa menit.

Baca Juga: Tingkatkan Kewaspadaan, Luka Seperti Ini Bisa Jadi Tanda Awal Diabetes