Find Us On Social Media :

Hania Realco, Solusi Jitu Ngopi Sehat dengan Kandungan Gula Alami

Tiga varian kopi bubuk dari Hania Realco

GridHEALTH.id – Kopi dikenal sebagai produk minuman yang mampu menambah energi dan semangat.

Tak heran, banyak orang mengonsumsi kopi di pagi hari agar merasa lebih bersemangat dalam menjalani hari.

Untuk Anda yang rutin meminum kopi instan sebagai sehari-hari, penting untuk memerhatikan kadar gula yang ada dalam kemasan. 

Kopi yang mengandung banyak gula dapat memicu efek samping bagi kesehatan, seperti kenaikan berat badan dan gula darah, risiko diabetes, hingga penurunan kualitas tidur.

Sebagai gantinya, Anda bisa memilih produk kopi instan dengan kandungan gula alami, seperti Hania Realco.

Kopi bubuk yang diproduksi oleh Halal Network International (HNI) ini hadir dengan kandungan pemanis dari daun stevia yang dikenal mampu menjaga tekanan darah hingga mengurangi risiko diabetes.

Baca Juga: Mengatasi Asam Urat Ternyata Bisa dengan Kopi, Simak Cara Tepat Menggunakannya 

Untuk konsumsi sehari-hari, terdapat tiga varian Hania Realco yang bisa dipilih, yakni Hania Realco Cappuccino, Hania Realco Latte, dan Hania Realco Ginseng. 

Hania Realco Cappuccino dan Hania Realco Latte terbuat dari kopi instan, susu full cream, gula aren, krimer, kolagen, ekstrak vanila, natural flavour caramel, pemanis daun stevia, dan cokelat untuk Realco Latte untuk memperbaiki mood.

Brand Leader Hania Realco Raihana Syasya Auliya mengatakan, ketiga varian Hania Realco tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga cocok dikonsumsi pencinta kopi yang kurang menyukai rasa manis berlebih.

“Selain mengandung gula alami, Hania Realco Cappuccino dan Hania Realco Latte juga memiliki kandungan kolagen untuk menjaga kesehatan kulit, kesehatan tulang, hingga membantu rambut lebih sehat,” ungkap Raihana. 

Khusus untuk Hania Realco Ginseng, Raihana menjelaskan bahwa varian ini memiliki kandungan ginseng untuk meningkatkan stamina, mengurangi stres, serta meningkatkan daya tahan tubuh.