Find Us On Social Media :

Klinik Tumbuh Kembang Anak Makin Diperlukan, MyKidz Hadir Berikan Layanan Lengkap

Klinik MyKidz menyediakan fasilitas lengkap untuk tumbuh kembang anak.

GridHEALTH.id - Tumbuh kembang anak merujuk pada proses bertahap di mana seorang anak mengalami perkembangan fisik, mental, emosional, dan sosial sejak lahir hingga dewasa.

Proses ini mencakup dua aspek utama: pertumbuhan dan perkembangan.

Pentingnya pemantauan tumbuh kembang anak adalah untuk memastikan bahwa anak-anak mencapai tonggak perkembangan sesuai dengan usia mereka, serta untuk mendeteksi dan menangani masalah atau gangguan perkembangan sejak dini.

Klinik tumbuh kembang anak merupakan fasilitas medis yang difokuskan untuk memantau dan mengembangkan kesehatan anak-anak.

Pemantauan ini sangat penting untuk mendeteksi masalah perkembangan sejak dini dan memastikan anak-anak tumbuh sesuai tahap usia mereka.

Jika diperlukan, klinik tumbuh kembang anak dapat merekomendasikan intervensi atau terapi khusus untuk membantu mengatasi masalah kesehatan atau perkembangan anak.

Intervensi ini bisa meliputi terapi fisik, terapi wicara, atau konsultasi dengan spesialis yang relevan, semuanya berperan penting dalam mendukung perkembangan optimal anak.

Sekarang, Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz telah hadir di Gramedia World BSD, Tangerang  untuk menjawab kebutuhab tumbuh kembang anak.

Klinik ini menawarkan solusi lengkap untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak usia 0 hingga 18 tahun.

Dengan adanya klinik ini, Gramedia World semakin memperkaya fasilitasnya sebagai destinasi keluarga yang fokus pada kesehatan dan pendidikan anak.

Klinik MyKidz resmi dibuka pada Minggu, 21 Juli 2024, di Gedung Gramedia World BSD, Tangerang, oleh Agung Adi Prasetyo dari Yayasan Bentara Rakyat dan disaksikan oleh CEO Kompas Gramedia, Liliek Oetama.

Baca Juga: Cek Rincian Biaya Periksa Tumbuh Kembang Dokter Anak di Berbagai Faskes