Find Us On Social Media :

Bobo Funfair Resmi Dibuka, Beragam Acara Menarik Dihadirkan untuk Rayakan HUT RI ke-79

Bobo Funfair resmi digelar pada hari ini, Rabu (14/8/2024).

GridHEALTH.id – Bobo Funfair 2024 telah resmi dibuka.

Acara spesial ini akan berlangsung mulai hari ini (14/08/2024) hingga 25 Agustus 2024 di AEON MALL Tanjung Barat.

Bobo Funfair yang bertema "Penuh Kegembiraan!" ini akan menjadi momen berharga untuk anak-anak dan keluarga Indonesia.

Melalui acara ini, kita diajak untuk berkumpul, bermain, dan menikmati berbagai kegiatan seru bersama keluarga.

Bobo Funfair bertujuan untuk menghadirkan kegembiraan dan kebersamaan baru bagi Teman Bobo lewat berbagai acara dan aktivitas seru.

"Sejak awal-awal kemunculannya, Bobo tak pernah lupa untuk berada dekat dengan para pembaca dan penggemar. Ilustrasi dalam majalah ini menjadi hidup dalam bentuk kegembiraan dan keriangan ketika Bobo hadir dalam acara-acara di sekolah, operet, hingga panggung-panggung besar bersama anak-anak dan keluarga. Setelah lama dinanti kini Bobo kembali datang di Bobo Funfair.” ucap David Togatorop, M.Hum selaku Editor in Chief Majalah Bobo.

“Acara ini merupakan sebuah rangkaian besar dari sebuah narasi bagaimana Majalah Bobo melewati perjalanan 50 tahun dan menatap tahun-tahun berikutnya dalam berbagai presence karakter Bobo." sambungnya.

Jika berkunjung ke Bobo Funfair, Anda dan keluarga bisa menikmati Mini Pameran Bobo, Photobooth, Perayaan HUT RI Bersama Bobo, Lomba Mewarnai, dan Lomba Menari.

Tak ketinggalan juga, ada Meet & Greet bersama Keluarga Bobo, Parade Keluarga Kelinci, Menari bersama Bobo, Launching Bobo x Precious One, serta Launching Sepeda Wimcycle x Bobo.

Spesialnya lagi, juga akan ada Launching Edisi Koleksi Oki & Nirmala, lo.

Tenang saja, Bobo Funfair bisa dihadiri oleh semua teman Bobo secara gratis. Jadi, jangan lupa ajak keluarga dan Si Kecil juga, ya.

Baca Juga: Bobo Siap Temui Anda dan Keluarga pada Bobo Fun Fair di AEON Mall Tanjung Barat, Catat Waktunya