Find Us On Social Media :

Ada Parfum hingga Cat Kuku, Premium Package Edisi Oki & Nirmala Telah Resmi Dirilis, Catat Tanggal Pre-ordernya!

Tissa Biani memeriahkan acara Bobo Funfair 2024 di AEON Mall Tanjung Barat.

GridHEALTH.id – Dalam rangka memperingati perjalanan karakter Oki & Nirmala menemani anak Indonesia selama lebih dari 50 tahun, Majalah Bobo dengan bangga meluncurkan “Edisi Koleksi Oki & Nirmala”.

Acara peluncuran ini merupakan bagian dari Bobo Funfair 2024, yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 25 Agustus 2024 di AEON MALL Tanjung Barat.

Acara Bobo Funfair yang bertema “Penuh Kegembiraan” ini, menawarkan momen berharga bagi anak-anak dan keluarga Indonesia untuk berkumpul, bermain, dan menikmati berbagai aktivitas seru.

Edisi Koleksi Oki Nirmala tidak hanya berisikan cerita-cerita klasik dan eksklusif dari Oki & Nirmala. Ada banyak tambahan produk merchandise kolaborasi seperti Parfum Nevernot Edisi Nirmala, Cat Kuku Birth Beyond Edisi Oki & Nirmala, sticker Negeri Dongeng, dan Surat dari Negeri Dongeng.

Premium package Edisi Oki & Nirmala ini juga merupakan bagian dari rangkaian untuk menyambut peluncuran film live action "Oki & Nirmala The Movie" yang dibintangi oleh Tissa Biani. Premium Package Oki & Nirmala sudah dijual pada tanggal 18 & 25 Agustus dengan kuantitas terbatas, yaitu total hanya 50 pcs.

Bagi yang belum kebagian, tak perlu khawatir. Edisi Koleksi & Premium Package Oki & Nirmala akan mulai dijual secara Pre-order online mulai tanggal 30 Agustus – 16 September 2024.

Pre-order online ini dapat dilakukan melalui e-commerce seperti Shopee, Tokopedia di toko online “Sirkulasi KG Media” dan Gridstore.id, untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada post di sosial media Bobo, @Majalah_Bobo.

Acara peluncuran ini diisi dengan rangkaian Meet & Greet dengan Tissa Biani. Pengunjung berkesempatan bertemu langsung dengan Tissa Biani, pemeran utama Nirmala dalam film "Oki & Nirmala The Movie."

Sesi ini termasuk wawancara eksklusif, games interaktif, dan dilanjut dengan peluncuran Premium Package.

Paket eksklusif ini mencakup merchandise spesial dan edisi koleksi terbatas yang hanya tersedia untuk 50 pembeli pertama di tanggal 18 & 25 Agustus selama Bobo Funfair.

Baca Juga: Keseruan Bobo Funfair Masih Berlanjut, Ada Penampilan Spesial dari Idola Cilik!