Find Us On Social Media :

Miris, Ibu Hamil Hampir Alami Kebutaan Akibat Bulu Mata Palsu

Stacey Louise Ball hampir alami kebutaan akibat bulu mata palsu

GridHEALTH.id - Beberapa waktu lalu, pemberitaan tentang dampak negatif perawatan kecantikan kembali mencuat.

Seorang ibu hamil asal Inggris hampir alami kebutaan akibat bulu mata palsu setelah mendapatkan ekstensi bulu mata palsu.

Stacey Louise Ball yang kini sedang mengandung 6 bulan, takut kehilangan penglihatan permanen setelah kehilangan kemampuan untuk melihat selama dua hari.

Baca Juga : Mata Jendela Hati Juga Deteksi Penyakit Seseorang, Ini Cara Melihatnya

Hal itu terjadi gara-gara perempuan 22 tahun itu melakukan ekstensi bulu mata di salon.

Begitu sampai di rumah, matanya mulai membengkak dan gatal yang dipenuhi dengan kotoran hijau, membuatnya benar-benar kehilangan penglihatan di mata kanannya selama dua hari.

"Saya pikir mulanya rasa sakit itu hanyalah reaksi wajar, namun segala hal bertambah buruk, aku merasa akan buta," tambahnya.

Baca Juga : Waspada Cat Kuku Dapat Sebabkan Infeksi pada Wajah dan Area Kewanitaan

"Saya kehilangan penglihatan saya selama dua hari dan saya hidup dengan mata kiri saya tetapi semuanya begitu buram, saya hampir tidak bisa melihat apa pun," tambahnya.

"Saya sudah ketakutan sekali membayangan jika saya tak dapat melihat anak saya selamanya,", tambah wanita berusia 22 tahun ini.

Stacey yang tinggal di Thamesmead, London tenggara, membayar £ 23 atau senilai dengan Rp 423 ribu untuk mewarnai alisnya dan bulu mata palsu dipasang di salon pada 19 Juli, yang hanya 15 menit berjalan kaki dari rumahnya.