Find Us On Social Media :

Ingin Creambath Selama Hamil, Tapi Bolehkah? Nah, Ini Aturannya!

Creambath selama hamil dibolehkan sepanjang menggunakan bahan alami dan pijatannya lembut.

 

 

GridHEALTH.id- Perempuan hamil sering kali merasa tubuhnya cepat lelah dan kegerahan. Maka wajar kalau mereka menginginkan relaksasi.

Selain pijat kehamilan, yang sering diinginkan adalah creambath atau pemijatan dan perawatan seputar rambut, kepala, leher hingga bahu. 

Baca Juga : Sehat Bagi Kulit, Ini Manfaat Minyak Almond Untuk Rambut dan Kuku

Creambath merupakan salah satu jenis perawatan yang dilakukan dengan cara memberikan krim khusus ke dalam pori- pori kulit kepala.

Namun untuk perawatan yang satu ini, terkadang terselip perasaan khawatir, bolehkah creambath selama hamil? 

Creambath di salon tentu boleh dilakukan. Terutama bagi ibu hamil yang tengah merasakan kelelahan dan ingin menikmati creambath.

 Jika sebelum hamil bisa memilih pijat seluruh badan untuk menghilangkan pegal, setelah hamil pemijatan tidak bisa dilakukan sembarangan karena dikhawatirkan membayakan janin. Creambath bisa menjadi alternatif karena hanya memijat bagian tertentu yang aman.

Tetapi creambath selama hamil sangat disarankan untuk menggunakan bahan-bahan yang sehat. Bagi ibu hamil, sebaiknya memilih jenis krim yang sehat yang menggunakan bahan- bahan alami seperti alpukat, seledri dan lain- lain.

Baca Juga : Olive Oil Hilangkan Selulit, 3 Makanan Ini Juga Tak Kalah Berkhasiat

Contohnya saja penggunaan campuran alpukat yang dihancurkan menggunakan minyak zaitun merupakan bahan alami yang bagus digunakan creambath selama hamil.