Find Us On Social Media :

Empat Cara Mengecilkan Perut, Dijamin Lingkar Pinggang Berkurang

Lemak yang bertimbun di perut akan menyebabkan banyak macam penyakit antara lain diabetes, sakit jantung

GridHEALTH.id.- Setiap tahun di AS bila kita mempunyai asuransi kesehatan, kita diwajibkan menjalani tes untuk memperbarui data-data kesehatan.

Baca Juga : Rutin Lakukan Olahraga ini 30 Menit Ampuh Menghilangkan Lemak Perut

Selain diukur tekanan darah tinggi dan ditimbang berat badan, lingkaran perut Moms juga akan diukur. Bila melebihi 35 inci (87 1/2 cm) bagi wanita dan 40 inci (100 cm) bagi pria,  wajib mengikuti program bimbingan penurunan berat badan.

Selain jelek dipandang mata, perut besar berbahaya bagi kesehatan, karena itulah perusahaan asuransi berusaha keras memerangi hal ini supaya mereka tidak perlu membayar biaya dokter atau rumah sakit yang mahal.

Memang, setiap orang memerlukan lemak untuk melindungi organ-organ tubuh, namun lemak yang berlebihan akan disimpan di bagian-bagian tertentu dari tubuh, seperti perut misalnya.

Lemak yang bertimbun di perut akan menyebabkan banyak macam penyakit antara lain diabetes, sakit jantung, dan kanker.

Untuk memerangi lemak di perut, Centers for Disease Control and Prevention di Amerika memberikan panduan bagaimana cara mengecilkan perut dengan cara mengurangi lemak di pinggang;

Baca Juga : Empat Cara Alami Singkirkan Bau Badan Meski Berkeringat

1. Rutin melakukan gerak badan

Mulailah dari hal yang sederhana seperti berjalan cepat paling tidak 30 menit sehari, 4 x seminggu untuk membakar lemak tubuh.