Find Us On Social Media :

Viral, Pria Asal Minahasa Meninggal Akibat Konsumsi Durian & Kopi Bersamaan Sebelum Berhubungan Intim

Pria Asal Tondano Meninggal Gara-gara Makan Durian Campur Kopi Sebelum Berhubungan Badan, Ini 4 Minuman yang Pantang Dikonsumsi Bersama Durian

GridHEALTH.id - Pria bernama Alfianus (26) asal Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa dikabarkan meninggal dunia setelah mengonsumsi durian, duku, sekaligus minum kopi dan minuman penambah energi.

Sebelum meninggal Alfianus juga diketahui sempat berhubungan intim dengan kekasihnya.

Insiden yang viral pertama kali diunggah oleh akun Facebook Eka Kapia Lnd.

Pada keterangan unggahan Eka, Alfianus ditemukan meninggal di indekos, Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara pada Kamis (7/2/2019) pukul 01.30 WITA.

Baca Juga : Viral Pria Ngamuk Rusak Motor & Bakar STNK Saat Ditilang; Hancurkan Barang Saat Marah Akibat Hal Sepele Bisa Jadi Tanda Idap Penyakit Ini!

"Lelaki An. Alfianus Laki, 26 Thn, Desa Tombuluan Jaga I Kec. Tombulu Meninggal Dunia Di Tempat Kost Tondano, Setelah Memakan Durian, Duku, Minum Kopi Dan Hemaviton..#KejadianPukul01.30 Wita," tulisnya.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang yang disesuaikan dengan laporan Satreskrim Polres Minahasa bahwa pria malang ini meninggal dunia akibat mengonsumsi durian dengan kopi lalu minuman berenergi.

"Jadi menurut laporan Kasat Res jadi korban itu sebelum berhubungan intim dengan pacarnya dia konsumsi energi drink, duren, dan kopi," ujar Kapolres, melansir Tribun Manado via Grid.ID.

"Sesuai hasil pemeriksaan, dapat diasumsi karena pengaruh kafein yang tinggi ditambah capek saat berhubungan intim maka kena serangan jantung," lanjutnya.