Find Us On Social Media :

Tubuh Shakira Aurum Bengkak Akibat Kemoterapi, Inilah yang Menyebabkan Anak Denada Membesar Seperti Itu

Denada ceritakan kondisi Shakira Aurum yang sedang turun dan bengkak ketika bertemu Presiden Jokowi.

GridHEALTH.id - Shakira Aurum, putri semata wayang penyanyi kondang Denada saat ini tengah diopname di National University Hospital (NUH), Singapura.

Denada menceritakan bahwa kondisi buah hatinya dengan Jerry Aurum itu sedang turun, sehingga mau tidak mau Shakira harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Kabar mengenai Shakira ini diungkapkan sendiri oleh Denada ketika menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi yang tayang pada Kamis (21/2/2019) kemarin.

Baca Juga : Daun Ini Dianggap Jadi Rahasia Awet Muda Samurai Jepang, Begini Hasil Uji Coba Peneliti!

Denada juga mengatakan bahwa ketika dirinya meninggalkan buah hatinya di Singapura, tubuh Shakira sedang membengkak.

"Jadi sebenarnya aku meninggalkan Singapura kemarin dalam keadaan Shakira itu sedang turun kondisinya. Which is itu hal yang biasa sekali

Dia kemarin itu aku tinggalkan dalam keadaan bengkak, bengkak semuanya, tangannya bengkak, mukanya bengkak. Tadi juga di foto kelihatannya ya sebenarnya masih bengkak sekali," tutur Denada kepada Feni Rose.

Foto yang dimaksud Denada adalah ketika Shakira bertemu dengan presiden Joko Widodo berserta sang istri, Iriana, ketika datang menjenguk istri dari mantan Presiden ke-6 RI, Ani Yudhoyono di rumah sakit yang sama.

Baca Juga : Kondisi Terkini Shakira Aurum; Tubuhnya Bengkak Akibat Steroid, Masih Ada 6 Efek Samping Lain yang Dirasakannya!