Find Us On Social Media :

Akibat Gigi Copot Mantan Istri Bradley Cooper Baru Sadar Idap Penyakit Autoimun Selama 25 Tahun

Mantan istri Bradley Cooper, Jennifer Esposito tak sadar idap penyakit autoimun selama 25 tahun setelah giginya patah

GridHEALTH.id - Mantan istri Bradley Cooper yang sudah bercerai dengannya sejak 2007, Jennifer Esposito, tak sadar idap penyakit autoimun selama 25 tahun.

Melansir dari Mind Body Green, mantan istri Bradley Cooper ini tidak mengetahui bahwa dirinya mengalami gangguan kesehatan tersebut hingga pada 2007, sebuah tragedi giginya copot ketika mengisi sebuah acara televisi.

Baca Juga : Lady Gaga Borong Grammy Awards 2019 Ditengah Penderitaan Sindrom Fibromyalgia, Ini Gejalanya

Hal tersebut membuat Jennifer Esposito merasakan stres, tetapi tak hanya itu saja mantan istri Bradley Cooper ini juga merasakan rambut rontok, bulu mata rontok, bahkan kukunya juga sering patah dan lepas.

Aktris berusia 45 tahun ini kemudian memerikasakan kesehatannya ke dokter, namun anehnya saat akan diperiksa di rumah sakit, Jennifer Esposito malah dibawa ke bangsal psikiatri.

Jennifer Esposito akhirnya didiagnosis mengidap penyakit celiac, gangguan autoimun yang menyebabkan usus kecil menjadi hipersensitif terhadap gluten (protein yang ditemukan dalam makanan yang mengandung gandum, seperti roti dan sereal).

Baca Juga : Hanya Dengan Jalan Sehat Keliling Kompleks, Berat Badan Turun 163 Kg!

Penyakit celiac dapat merusak bagian usus halus yang memungkinkan tubuh menyerap nutrisi, sehingga menyulitkan seseorang dengan penyakit tersebut untuk memproses makanan dengan baik.