Find Us On Social Media :

Ani Yudhoyono Punya Rahasia dalam Melawan Kanker Darah, Agus Yudhoyono Sangat Bersyukur dan Ikut Senang

Rahasia Ani Yudhoyono dalam melawan kanker darah yang diidapnya

GridHEALTH.id - Sejak didiagnosis dengan kanker darah, istri dari Presiden RI ke-6, ibu Ani Yudhoyono, dirawat di National University Hospital, Singapura.

Ibu Ani Yudhoyono juga secara bertahap mengikuti semua proses pengobatan yang disarankan oleh dokter demi kesembuhannya.

Kabarnya, ibu Ani Yudhoyono akan menjalani proses operasi transplantasi sumsum tulang yang didonorkan oleh adiknya sendiri, Pramono Edhie Wibowo.

Baca Juga : Viral Telinga Bocah di Majalengka Kemasukan Potongan Kertas & Ribuan Serangga, Seperti Ini Cara Mengeluarkan dan Risikonya

Walaupun semua prosedur pengobatan yang dijalaninya tentu tidak mudah, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono ini selalu terlihat semangat dan berpikir positif.

Atas semangat dan keyakinan ibu Ani, sang putra, Agus Yudhoyono mengaku ikut merasa senang dan bersyukur.

"Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menjenguk Ibu Ani lagi. Senang sekali rasanya mengetahui bahwa Ibu Ani terus optimistis, serta tetap bersemangat untuk melawan dan mengalahkan kanker darah yang dideritanya," tulis Agus pada unggahannya pada Sabtu (9/3/2019).

Agus juga berterima kasih pada masyarakat yang telah mendoakan kesembuhan sang ibunda.

"Keep fighting Memo @aniyudhoyono... Stay positive dan stay strong. Never, ever, ever, give up!," sambungnya dalam keterangan tersebut.