Find Us On Social Media :

Ayah Kandung Nikita Willy Ungkap Putrinya Gemar Minuman Beralkohol Semasa ABG, Lihat Bagaimana Minuman Keras Merusak Tubuh

Ayah Nikita Willy mengatakan anaknya saat ABG suka minum minuman beralkohol. Ini dampak alkohol bagi tubuh, khususnya wanita.

GridHEALTH.id - Sukses dan bergelimang harta di usia muda, Nikita Willy  banyak mengalami asam-garam pekerjaan di dunia hiburan sejak usia 6 tahun.

Baca Juga : Sebuah Scan Otak Terbaru Menunjukkan Bagaimana Alkohol Merusak Otak Setelah 6 Minggu Meminumnya

Namun, di balik kehidupannya yang tampak nyaris sempurna, Nikita Willy menyimpan masa lalu yang pahit.

Pasalnya, rumah tangga orangtua Nikita Willy yakni Henry Willy dan Yora Febrine telah kandas sejak 2011 silam.

Tidak diketahui apa yang menjadi penyebab perceraian orangtua dari artis cantik ini. Yang jelas,  Nikita Willy diduga memiliki ayah sambung yang terekspos saat pesta ulang tahun sang adik, Winona Willy.

Namun demikian, baru-baru ini viral video dari Henry Willy yang menyebut agar kedua anaknya tidak boleh memiliki sifat sombong.

Henry Willy bahkan mengungkapkan pesannya dengan haru kepada kedua putrinya agar tidak lupa beribadah dan jangan terjerumus dalam dunia malam.

Pria paruh baya ini juga mengungkapkan fakta menyayat hati saat mengaku bahwa Nikita Willy dan adiknya bahkan tak membesuknya kala sakit.

Baca Juga : Heboh Penumpang Cilik Disuruh Bawa Barang Sendiri Oleh Maskapai Lion Air, Ini Risikonya Anak Membawa Beban Berat

Meski telah bercerai dari sang istri, Henry Willy berharap lebih sering memiliki waktu bertemu kedua buah hatinya.