Find Us On Social Media :

Tren Operasi Plastik Baru; Sekarang Pria Tak Perlu Repot Olahraga Agar Punya Tubuh Six Pack, Tinggal Terbang ke Thailand Saja!

Metode operasi terbaru untuk mendapatkan tubuh six pack

GridHEALTH.id - Tidak sedikit lelaki yang rajin berolahraga demi membentuk tubuh mereka menjadi berotot dan mempunyai perut six pack.

Baca Juga : Hacker Pembobol Situs NASA Putra Adji Adhari Suka Makan Telur Ceplok, Salah Satu Makanan yang Membuat Pintar!

Namun untuk membentuk tubuh menjadi terlihat 'berkotak-kotak' tentu membutuhkan waktu yang cukup lama.

Tapi sekarang, lelaki bisa mendapatkan tubuh idaman six pack-nya ini secara instan.

Dalam sebuah makalah yang diterbitkan dalam jurnal Plastic and Reconstructive Surgery, ada sebuah prosedur operasi yang disebut dengan 'abdominal etching' atau etsa perut. 

Prosedur ini menggunakan teknik sedot lemak baru untuk membuat penampilan six pack, seperti yang dilansir dari Menshealth.

Pada dasarnya, ahli bedah plastik menyedot lemak dari lapisan dangkal dan dalam perut dengan sangat tepat untuk menonjolkan garis perut alami pasien.

Hasil dapat lebih jelas atau lebih halus dan bulat, tergantung pada preferensi.

Salah seorang lelaki yang melakukan prosedur operasi ini adalah Pangpaparn Ounvilai (24) dari Thailand.

Baca Juga : Sedang Hamil 14 Minggu Kartika Putri Terkena Cacar Air, Akibatnya Bisa Alami 3 Komplikasi Ini!

Beberapa waktu yang lalu, Ounvilai melakukan operasi etsa perut ini dengan membayar Rp42,6 juta untuk meningkatkan otot perutnya karena olahraga tidak dapat memberinya tubuh yang diinginkannya.