Find Us On Social Media :

Sri Wahyuni Maria Manalip Selebgram yang menyukai Kegiatan Ekstrim Hingga Akhirnya Ditangkap KPK, Inilah Fakta Penyuka Olahraga Ekstrim

Bupati Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip yang tertangkap OTT KPK penyuka olahraga ekstrim.

GridHEALTH.id – Baru-baru ini publik dikagetkan dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK terhadap seorang wanita cantik.

Ternyata dalam OTT pada Selasa (30/4/2019) pukul 11.20 waktu Indonesia bagian tengah, yang ditangkap KPK adalah seorang bupati Talaud, Sulawesi Utara.

Baca Juga : Tergoda Perawatan Vampire Ala Kim Kardashian, Dua Wanita Malah Kena HIV

Pemilik nama lengkap Sri Wahyuni Manalip (SWM) akhirnya harus mempertanggung jawabkan apa yang dilakukannya sehingga ditangkap KPK.

Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif menyebut, penangkapan bupati cantik ini karena diduga telah menerima suap terkait proyek di Pemkab Kepulauan Talaud.

Didapat dari berbagai sumber, termasuk Instagram pribadinya, Sri Wahyuni Maria Manalip, Bupati Talaud, ternyata seorang selebgaram.

Baca Juga : Kartika Putri Suka Mencubit dan Menggigit Suami Hingga Lebam, Posesif Dikala Hamil Muda, Ini Penyebabnya

Hal ini terbukti dari data Instagramnya; 1.228 postingan, 35K followers.

Tak hanya itu, ditilik dari berbagai sumber, juga akun Instagramnya @swmanalip, sang bupati cantik ini ternyata menyukai kegiatan/olahraga yang berbahaya alias ekstrim.

Apakah karena itu dia melakukan hal ekstrim yang paling diincar KPK?

Salah satu kegiatan ekstrim yang kerap dilakukannya, melansir akun Instagram @swmanalip, Sri Wahyuni Maria Manalip suka mengendarai motor air alias jetski yang harganya melebihi motor jalan raya pada umumnya.

Baca Juga : Menteri Susi Pudjiastuti Meradang, Bersumpah Tenggelamkan Semua Kapal Pencuri Ikan, Begini Kiat Tetap Energik di Usia Tua