Find Us On Social Media :

Dipercaya Bisa Bikin Lebih Awet Muda, Ahli Kecantikan Selebriti Sarankan Masker Sperma!

Salah satu wanita yang menggunakan masker sperma di The Doctor TV

GridHEALTH.id - Tidak sedikit orang yang ingin tetap terlihat awet muda, dan banyak cara untuk mewujudkannya, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan menggunakan masker sperma.

Mungkin hal ini terdengar sedikit menjijikan bagi beberapa orang, namun inilah yang disarankan oleh seorang ahli kecantikan selebritis, Chelsee Lewis.

Baca Juga : DJ Terkenal Asal Australia Adam Sky Meninggal Saat Hendak Selamatkan Teman di Resor Bali, Kehabisan Darah Karena Arteri Putus!

Chelsee Lewis merupakan seorang facialis untuk para artis, bekerja dengan orang-orang seperti Stella McCartney, Gwyneth Paltrow, Suki Waterhouse dan Erin O'Connor. 

Dia telah berkecimpung dalam bidang kecantikan ini selama 22 tahun. Tidak heran jika ia telah melihat berbagai metode perawatan dan mencoba untuk menciptakan sesuatu dari pengalamannya itu.

"Ini adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan oksigen dan meningkatkan sirkulasi ke kulit, yang akan memberi Anda kilau langsung," tutur Chelsee, melansir Ladbible.com.

Ia mengatakan masker sperma merupakan tahapan lebih jauh dari berhubungan intim.

"Hubungan seksual membantu hormon stres tetapi juga membantu menyeimbangkan hormon dan meningkatkan produksi kolagen. Tetapi Anda dapat melangkah lebih jauh dengan masker sperma," sambungnya.

Tetapi ini bukanlah satu-satunya cara yang direkomendasikan oleh Chelsee.