Find Us On Social Media :

Anak Tasya Kamila Digendong Dokter Viral, Begini Cara Terbaik Gendong Bayi Baru Lahir

Tasya Kamila, Randi Bachtiar, dan Arrasya Wardhana Bachtiar

GridHEALTH.id - Hampir 7 hari sudah Tasya Kamila dan Randi Bachtiar merasakan menjadi seorang ibu dan ayah dari Arrasya Wardhana Bachtiar yang lahir pada Senin (13/5) lalu.

Setelah melewati perjuangan panjang melahirkan anak pertama, kini Tasya dan Randi sering membagikan kebahagiannya bersama sang anak melalui diunggahan di akun media sosial mereka.

Baca Juga: Tak Kebayang Bagaimana Rasanya Tasya Kamila Menjalani Persalinan Hingga 3 Hari, Ternyata Penyebabnya Hanya Karena Ini

Bahkan baru-baru ini, Tasya membagikan sebuah video yang diunggah di Instastory-nya saat sang anak digendong oleh seorang dokter yang pernah viral beberapa waktu lalu di media sosial.

Dokter viral tersebut adalah dr. Ali Sungkar, SpOG-KFM yang merupakan seorang ahli kandungan professional dan sudah 28 tahun berkecimpung di bidang tersebut.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 15 detik ini terlihat Arrasya Wardhana Bachtiar yang tenang saat digendong bahkan diputar oleh dokter viral tersebut.

Baca Juga: Tips Sehat Ibu Hamil Saat Berpuasa, Jangan Berbuka dengan Gorengan

Walau terlihat mudah untuk menenangkan bayi, tetapi Tasya Kamila juga menambahkan caption, “jangan ditiru, adegan ini dilakukan oleh profesional”.

Lantas jika cara menggendong bayi ala dr. Ali Sungkar tersebut tidak boleh ditiru, bagaimana cara menggendong bayi yang benar?