Find Us On Social Media :

Setelah Dirinya Terkena Serangan Jantung, Giliran Istri Iker Casillas Berjuang Lawan Kanker Ovarium

Istri Iker Casillas berjuang lawan kanker ovarium setelah suaminya sembuh dari serangan jantung

GridHEALTH.id - Pada awal bulan Mei 2019 ini, mantan penjaga gawang Real MadridIker Casillas, sempat dilarikan ke Rumah Sakit CUF Porto untuk mendapat pertolongan medis akibat serangan jantung.

Kini kondisi Iker Casillas sudah berangsur membaik.

Baca Juga: Iker Casillas Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Serangan Jantung, Kini Ia Tidak Boleh Makan Makanan Berikut

Namun sayangnya Iker Casillas mendapat kabar buruk lagi, 3 minggu setelalah dirinya terkena serangan jantung, kini sang istri tercinta, Sara Carbonero harus berjuang melawan kanker ovarium.

Sara Carbonero menuliskan di akun media sosial pribadinya dalam bahasa Spanyol tentang kondisinya.

Baca Juga: Dicakar Kucing, Bola Mata Wanita Ini Menghitam dan Wajah Bengkak

 Ketika kami belum pulih dari satu kejutan (serangan jantung yang dialami Iker Casillas), hidup telah mengejutkan kami lagi. Beberapa hari yang lalu saat pemeriksaan, dokter menggambarkan tumor ovarium ganas dan saya telah dioperasi. Semuanya berubah baik-baik saja dan untungnya kami menangkapnya tepat waktu, tetapi saya masih punya waktu beberapa bulan untuk bertarung sementara saya menjalani perawatan yang sesuai. Saya tenang dan yakin semuanya akan baik-baik saja. Saya tahu jalan akan sulit tetapi juga akan memiliki akhir yang bahagia. Saya mendapat dukungan dari keluarga dan teman saya serta tim medis yang hebat.