Find Us On Social Media :

Sering Kita Konsumsi, Inilah Penyebab Lain Kematian Mirna Salihin yang Diracuni Jessica Wongso, Bukan Hanya Sianida Saja

Mendiang Mirna Salihin dan Jessica Wongso, Meninggal diracun, bukan hanya oleh sianida, tapi juga oleh minuman sejuta umat ini.

GridHEALTH.id - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang dibunuh temannya sendiri, Jessica Kumala Wongso dengan kopi sianida terus menjadi misteri mengerikan.

Setelah kemunculan sang suami almarhum Mirna, kasus ini kembali ramai menjadi bahan perbincangan publik.

Bahkan saking ramainya yang membicarakan kasus ini kembali, berita tentang politik kalah ngetrend.

Baca Juga: Ingat Mirna Salihin, Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso? Suaminya Muncul Kembali Setelah Lama Menghilang, dan Ini Fakta Kopi yang Membunuhnya

Mirna meninggal beberapa saat setelah minum es kopi yang dibelikan Jessica, temannya, di sebuah kafe di Jakarta Pusat pada awal tahun 2016.

Beberapa orang berargumen bahwa kematian istri Arief Soemarko dipicu karena adanya zat kimia berbahaya di dalam es kopi tersebut, yaitu sianida.

Seperti yang diketahui, sianida merupakan zat kimia yang bekerja dengan cepat dan berpotensi mematikan yang dapat ada dalam berbagai bentuk.

Menurut CDC, sianida dapat berupa gas yang tidak berwarna, kadang-kadang memiliki bau seperti almond pahit, tetapi tidak selalu mengeluarkan bau, dan tidak semua orang dapat mendeteksi bau ini.

Baca Juga: Wanita Berjenggot Sejak Remaja , Jarang Menstruasi, Ingin Ikut Kompetisi Jenggot, Akhirnya Bertemu Pria yang Mencitainya Apa Adanya

Hal inilah yang membuat Mirna Salihin tak curiga bahwa minumannya sudah bercampur sianida.

Namun ternyata penyebab kematian Mirna ini bukan hanya disebabkan oleh sianida saja.

Ada penyebab lain yang membuat dirinya terbunuh ditangan wanita berdarah dingin, Jessica Wongso.