Find Us On Social Media :

Intip Rahasia Kecantikan nan Sehat Olivia Culpo 'Wanita Terseksi 2019'

Rahasia sehat Olivia Culpo 'Wanita Terseksi 2019

GridHEALTH.id - Mantan Miss Universe 2012, Olivia Culpo membuat kehebohan baru yang merupakan sebuah prestasi besar.

Sering tampil dalam balutan baju seksi, mantan kekasih Nick Jonas ini dinobatkan sebagai wanita terseksi 2019 versi Maxim.

Baca Juga: Bak Seorang Gadis, Nenek Seksi 53 Tahun Ini Bagikan Rahasia Sehat dan Awet Mudanya

Olivia Culpo mengungkap pencapaiannya di posisi puncak, mengungguli 100 nama lain di deretan Maxim Hot 100 list 2019, melalui unggahan di akun Instagram-nya, Senin (10/6/2019).

Dalam foto yang diunggahnya itu terlihat foto seksi Olivia Culpo dengan rambut kecoklatannya, berbalut baju tidur sutra transparan, senada dengan celana dalam berpita dan anting-anting panjang di telinganya.

Olivia Culpo menuliskan, "Saya selalu melihat Maxim Hot 100 dengan penuh kekaguman. Ada begitu banyak wanita pintar dan sukses yang ditampilkan yang telah mengilhami saya dan karier saya dalam banyak cara yang membuat sampul ini sangat berarti bagi saya. Itu masih tidak terasa nyata! Terima kasih banyak @maximmag atas kesempatan dan untuk semua orang yang mengerjakan ini dengan saya."

Baca Juga: Buah Seharga Setengah Juta Per Kilo Ini Rupanya Dapat Sembuhkan Penyakit Ayah Dewi Perssik Hingga Ainun Habibie

Untuk mencapai penghargaan wanita terseksi 2019 ini, Olivia Culpo tak luput untuk berolahraga di tengah kesibukannya, seperti yang sering diunggahnya dalam akun Instagram miliknya.