Find Us On Social Media :

Studi: Naik Pesawat Paling Pagi, Bikin Penumpang Sehat dan Bahagia

Terbang di pagi hari dapat membuat penumpang sehat dan bahagia.

GridHEALTH.id - Mereka yang suka bepergian dengan pesawat terbang pasti sudah tahu trik mencari tiket murah, yaitu dengan mengambil jadwal penerbangan sepagi mungkin. 

Baca Juga: Jangan Lakukan Ini di Pesawat Agar Perjalanan Aman dan Nyaman

Semakin pagi jadwalnya, tiket akan semakin murah karena biasanya maskapai penerbangan akan memberikan diskon cukup besar untuk mengisi kursi penumpang.

Pun, service charge yang dikenakan pihak pelabuhan udara kepada maskapai penerbangan lebih murah di pagi hari, jadi penumpang juga 'kecipratan' harga murah ini. 

Ada satu rahasia lagi dalam dunia penerbangan. Cobalah memesan penerbangan di pagi hari karena pasti bikin penumpang sehat dan bahagia. 

Ada banyak alasan mengapa naik pesawat di pagi hari dapat membuat penumpang sehat dan bahagia, seperti dikutip dari detik.com;

Baca Juga: Mengerikan! Main Handphone Sembari BAB Berbahaya, Bisa Tularkan Penyakit InfeksiSalah satunya adalah para pramugrari akan melayani kita  dengan lebih baik di pagi hari karena mereka baru saja membersihkan diri (mandi pagi) sehingga  bersih dan wangi. Ini membawa mood mereka jadi lebih baik dalam hal bekerja dan melayani.