Find Us On Social Media :

Inilah Fakta-fakta Minuman Kegemaran Banyak Orang yang Dampaknya Telah Dirasakan Oleh Artis Yana Zein dan Suti Karno

Suti Karno dan Yana Zein sudah merasakan dampak dari kegemarannya mengonsumsi cola.

GridHEALTH.id – Siapa sangka hanya karena minuman yang telah menjadi kegemaran banyak orang, artis Yana Zain dan Suti Karno mengalami penyakit yang menyeramkan. Malah Yana Zein karena ini meninggal dunia.

Menurut pengakuan mantan supir pribadi almarhumah Yana Zein, seperti dilansir dari Tribunnews, semasa hidup dan sehat majikannya itu mempunyai kegemaran mengonsumsi minuman cola.

Baca Juga: Dipatok Tarif Mulai 5 Ribu, Anak Kandung Pasutri Lakukan Adegan Dewasa Ini Ikut Nonton, Risiko Pemerkosaan di Bawah Umur Meningkat

Oli bahkan bercerita, melansir sajiansedap.grid.id, kalau mendiang Yana Zein tak mau syuting kalau belum ada minuman soda berwarna hitam pekat itu.

Menurut Oli, hampir setiap hari majikannya pasti mengonsumsi minuman soda itu.

Seperti kita ketahui, mendiang Yana Zein meninggal pada Kamis (1/6/2017) karena penyakit kanker payudara dan getah bening yang dideritanya.

Artis lainnya yang menyukai minuman cola ini adalah Suti Karno.

“Dulu jarang banget minum air putih, dulu malah minumnya soft drink,” ujarnya dilansir halaman Kompas.com.

Baca Juga: Usia Kandungan Sudah 40 Minggu, Istri Tommy Kurniawan Latihan Induksi Alami, Ternyata Mudah & Menyenangkan

Karenanya, Suti Karno alias Atun mengaku dirinya mengidap penyakit jantung dan diabetes yang membuatnya kehilangan berat badan hingga 12 kilogram!

Apakah iya minuman yang sudah diperbolehkan dijual bebas oleh banyak negara ini sebegitu menyeramkannya, bisa membuat seseorang yang menyukainya jatuh sakit dan meninggal?

Padahal, seperti dilansir dari telegraph.co.uk dalam artikel berjudul “This is what happens to your body when you drink Coca Cola”, seorang juru bicara Coca-Cola mengatakan;