Find Us On Social Media :

Andai Prety Asmara Masih Hidup, 10 Super Food Ini Bisa Cegah dan Bantu Atasi Penderitaannya Karena Infeksi Paru juga Hati

Pretty Asmara meninggal karena infeksi paru dan hati. Padahal 10 super food ini bisa menolongnya.

GridHEALTH.id – Hampir satu tahun kematian komedian bertubuh tambuh Prety Asmara.

Pretey asmara meninggal dunia di rumah sakit Pengayoman cipinang pada Minggu (4/11/2018) pukul 06.55 WIB., dalam usia 41 tahun.

Baca Juga: Spons Cuci Piring di Dapur Dibilang Paling Kotor, Nyatanya Bisa Untuk Membunuh Bakteri dan Melawan Infeksi

Seperti dikutip dari Kompas.com (04/11/2018, 16:08 WIB), kepala Rumah Sakit (RS) Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Dokter Daniel, "Karena proses infeksi di paru-paru itu dengan infeksi di hati. Kemungkinan ada (riwayat penyakit) sebelum masuk ke rutan (rumah tahanan). Cuma, mungkin mendiang enggak pernah check up, pas masuk rutan baru keluar gejalanya," tutur Daniel di RS Pengayoman.

Menurut Daniel, dua penyakit itu mungkin timbul karena pengaruh gaya hidup.

Baca Juga: Hamil di Atas Usia 30 Taun Sandra Dewi Alami Blighted Ovum, Bagaimana dengan Jennifer Jill Supit Istri Ajun Perwira yang Usianya Hampir 50 Tahun?

Namun, karena belum ada hasil pemeriksaan lebih lanjut yang keluar, Daniel belum bisa memastikan itu.

"Ya, mungkin (gaya hidup). Kan mendiang ada riwayat pakai narkoba. Setiap pasien masuk ke kami itu ada riwayat pakai narkoba. Kami periksa semua faktor pendukung. Dia murni karena infeksi paru-paru," ucap Daniel.

Sejatinya setiap penyakit ada obatnya. Hanya saja yang menjalaninya harur sabar, dan terus berdoa. Karena kesembuhan hanya milikNya.

Tak terkecuali penyakit infeksi hati dan pru-paru, seperti yang dialami Prety Asmara.

Selain melakukan pengobatan medis dengan sabar, dan menjalani pola hidup sehat dan bersih, menurut laman thehealthsite.com, 10 super food berikut ini yang diyakini dapat membersihkan dan menjaga kesehatan hati dan paru-paru kita, bahkan membantu penyembuhan infeksi paru dan hati.

Baca Juga: Ingat Komedian Gemuk Pretty Asmara? Ternyata Gaya Hidup Membuatnya Menderita di Penghujung Kehidupannya